Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Minggu, Agustus 29

Modus Minjem Motor Buat Alasan Beli Minum, Eh Ditunggu Gk Balik-balik, Kapolsek: Sudah Ditangkap




Modus Minjem Motor Buat Alasan Beli Minum, Eh Ditunggu Gk Balik-balik, Kapolsek: Sudah Ditangkap



Sepasang Pria dan Wanita, yang diduga Pelaku Penggelapan kendaraan bermotor roda dua, ditangkap polisi, yang Dipimpin Kanit Reskrim Polsek Punggur Polres Lampung Tengah Aipda Ansori Bersama Anggotanya.


Menurut Kapolsek Punggur Iptu. Mualimin. S. Pd mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP. Oni Prasetya. S. IK. ditangkapnya kedua Pelaku inisial N (22) warga Kec Trimurjo serta D (24) warga Kec.Kota Gajah Lampung Tengah.


"Pelaku N dipancing, dihubungi sehingga datang di lapangan Mulyojati 16 C Kota Metro dan ditangkap dan dikembangkan ke Pelaku D ditangkap dirumahnya," katanya, Sabtu, (28/8).


Lanjutnya, Keduanya ditangkap berdasarkan laporan korban warga Kec Pekalongan Lampung Timur, dengan Laporan Polisi Nomor : LP / B / 550 / X / 2020 / SPK / Polsek Punggur /  Polres Lamteng /Polda LPG Tgl 19 Oktober  2020,  yang terjadi Kampung Totokaton  Kec Punggur Lampung Tengah, Kamis (15/10/2020) sekira Jam 19.00 WIB.


"Modus Pelaku meminjam sepeda motor milik korban dengan alasan untuk membeli minuman," setelah ditunggu tidak kunjung datang dan Hpnya dihubungi tidak aktif lagi sehingga Korban menunggu beberapa hari baru laporan ke Polsek Punggur," ujarnya.


Tambah Kapolsek, Setelah itu, dilakukan Interogasi bahwa sepeda motor milik Korban honda beat warna biru putih BE 2994 Nbm dibawa kabur dan dijual oleh kedua pelaku dengan harga Rp 4 juta rupiah. Dimana  dari hasil penjualan motor tersebut Pelaku N mendapat bagian sebesar Rp. 2,5 juta dan pelaku D mendapat  Rp. 1,5 juta.


"Atas perbuatannya kedua Pelaku kita jerat dengan Pasal 378 KUHPidana dengan ancaman hukuman empat tahun penjara,  dan Untuk Sepeda Motor Milik Korban sedang kita cari karena telah di jual oleh kedua Pelaku," tegasnya. (Ian)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments