Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Senin, Agustus 16

KNPI Bandarlampung Ajak Masyarakat Sukseskan PPKM Level 4 dan Vaksinasi




KNPI Bandarlampung Ajak Masyarakat Sukseskan PPKM Level 4 dan Vaksinasi



Ketua DPD KNPI Bandarlampung Iqbal Ardiansyah mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menyukseskan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 Covid-19 di Kota Bandarlampung.


Hal ini menyusul kebijakan Pemerintah pusat  menerapkan PPKM Level 4 di Kota Bandarlampung hingga 23 Agustus 2021.


Iqbal juga menegaskan mendukung Polda Lampung dalam pelaksanaan PPKM Level 4 di ibukota Provinsi Lampung. Dukungan itu ditegaskan Bung Iqbal melalui pernyataan sikap yang diserahkan saat menerima kunjungan silaturahmi jajaran Sub Dit Sosbud Dit Intelkam Polda Lampung pada Kamis, 26 Juli 2021.


"DPD KNPI Kota Bandarlampung mendukung pelaksanaan PPKM Darurat di wilayah Provinsi Lampung,” ujar Bung Iqbal kepada wartawan, Senin (16/8/2021).


Giat silaturahmi tersebut dalam rangka meminta dukungan pelaksanaan PPKM Darurat dan program pemerintah, khususnya di wilayah Provinsi Lampung.


Bukan hanya itu, Iqbal menjelaskan DPD KNPI Bandarlampung juga mendukung Polda Lampung untuk menyukseskan vaksinasi Covid-19. Menurutnya, sebanyak 200an pengurus telah mendapat suntik vaksin dosis kedua yang difasilitasi Polres Bandar Lampung.


"Alhamdulillah seluruh jajaran pengurus terdiri dari aktivis dari beragam latarbelakang organisasi yang tergabung dalam KNPI telah mengikuti suntik vaksin. Tujuannya agar kekebalan kelompok (herd immunity) dapat cepat terbentuk sesuai yang ditargetkan pemerintah," ujarnya.


"Terimakasih Pak Kapolda dan Pak Kapolres Bandar Lampung yang telah memfasilitasi vaksinasi para aktivis pemuda di Kota Tapis Berseri ini," tambah Iqbal.


Ia pun mengajak seluruh masyarakat Bandar Lampung khususnya untuk bersama-sama disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan 6M. 


"Ini untuk kepentingan kita bersama, bukan hanya pemerintah. Kalau kita patuhi prokes sama saja telah melindungi keluarga, tetangga dan bangsa ini dari paparan Covid-19. Mari kita bersama-sama gotong royong dan berdoa agar pandemi lekas pergi dan semua berjalan normal kembali," tegas Bung Iqbal 


Bung Iqbal kembali menyatakan DPD KNPI Kota Bandarlampung mendukung penuh PPKM Level 4 dan siap bekerja sama dengan Polda Lampung dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah Provinsi Lampung. (Red)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments