Breaking News

HUT Tekab 308, Kapolres AKBP Ony Harap Pelaku Kejahatan di Lampung Tengah Terus Ditindak



HUT Tekab 308, Kapolres AKBP Ony Harap Pelaku Kejahatan di Lampung Tengah Terus Ditindak



Hari Ulang Tahun (HUT) 308 Polres Lampung Tengah ke 6, Senin (30/8/2021), Kapolres Lampung Tengah AKBP Oni Prasetya, harap Team Keamanan Anti Bandit (TEKAB) 308, menjadi semakin cemerlang karirnya dlam memberantas bandit-bandit yang ada di Lampung Tengah.


"Saya tau rasanya, susahnya apa yang dialami Tekab, karena saya pun lahir di polisi," kata Kapolres AKBP Ony.


Lanjut Kapolres berpesan kepada Team Tekab 308 agar tidak ragu dalam bertindak. Dan jangan biar penjahat bebas menjalankan aksi kejahatan. 


"Memberantas kejahatan emang banyak tantangan di lapangan, saya dahulu sama dengan anda, malang melihat, patah kaki dan tangan hingga gigi ompong," ujar AKBP Ony.


Sambungnya,"laksanakan dengan ikhlas, yakinlah jika melaksankan dengan ikhlas, yakinlah Allah Swt akan mengangkat derajat kita,".


Tambah kata AKBP Ony, buatlah bangga pendiri Tekab 308 ini, ya ini Mantan Kapolda Lampung SPDB Pangeran Edward Syah Pernong, Sultan Skala Brak yang dipertuankan ke 23 Kepaksian Pernong.


"Buatlah bangga untuk pendiri Tekab 308 ini," tuturnya.


Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Lampung Tengah AKP Edy Qorinas mengatakan di HUT Tekab 308, tahun ini sedikit berbeda, karena dirayakan di tengah Pandemi Covid 19.


"Sedikit berbeda dengan tahun lalu. Tahun ini kami berbagi bagi masyarakat yang terdampak Covid 19," ujarnya.


AKP Edy berharap bantuan sosial yang dikucukrkan oleh Satu Reskrim Polres Lamteng mampu meringankan beban warga yang terdampak. 


"Semoga bisa membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak Covid 19," katanya. 


Sambung kata AKP Edi, "Semoga bermanfaat mohon doa dan dukungan yang agar kami dapat menjalankan tugas memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,". (Red).


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung