Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Sabtu, Agustus 21

Fatayat NU Kota Bandar Lampung Sukses Gelar Santunan Anak Yatim




Fatayat NU Kota Bandar Lampung Sukses Gelar Santunan Anak Yatim



Pada Kamis 19 agustus 2021, bertepatan dengan 10 muharam 1443 Hijriah, yang juga dikenal sebagai idul yatama (hari raya anak yatim), dari hal itu Pimpinan Cabang Fatayat NU Kota Bandar Lampung menggelar santunan anak yatim. 


Dalam giat santunan anak yatim ini, Alhamdulilah, PC Fatayat NU  dapat menjalankan giat dengan lancar.


PC Fatayat NU mendistribusikan santunan tersebut bekerja sama dengan 7 pimpinan anak cabang (PAC) fatayat nu , di antaranya, PAC labuhan rati, pac, way halim, pac tanjung senang, pac kedaton, pac panjang, pac teluk betung barat dan pac langkapura. 


Kegiatan ini berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan di lakukan tanpa berjabat tangan serta di lakukan dengan cara mengatur sistem shift setiap kecamatan untuk pendistribusiannya. Selain itu acara dilaksanakan dengan waktu yang singkat, mengingat kondisi saat ini masih pada masa PPKM.


Acara ini merupakan salah satu program kerja PC Fatayat NU Kota Bandar Lampung. 


Ulfah alfiyah menyampaikan terimakasih kepada seluruh donatur dan kader PC serta PAC Fatayat di Bandar Lampung yang telah berkontribusi dalam berlangsungnya santunan anak yatim pada hari ini, "Semoga hal tersebut menjadi amal jariah bagi kita semua, dan harapannya giat sosial seperti ini senantiasa mendapat dukungan dari semua pihak mengingat kegiatan ini merupakan kegiatan sosial dalam rangka membantu anak yatim pada masa pandemi," katanya. (Rama/ik)


Artikel Terkait

Comments
0 Comments