Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Senin, Agustus 23

Donor Darah Kebangsaan IKA Smaci Kolaborasi DDS - Donor Darah Sukarela Bandar Lampung




Donor Darah Kebangsaan IKA Smaci Kolaborasi DDS - Donor Darah Sukarela Bandar Lampung



Ikatan keluarga alumni SMA Cimeng berkolaborasi dengan komunitas donor darah sukarela Bandar Lampung - DDS mengadakan kegiatan Donor Darah Kebangsaan dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76 dengan tema Share Your Blood, Help Others and Save Live pada hari Minggu 22 Agustus 2021.


Acara yang juga di dukung oleh PMI Provinsi Lampung dan UTDP Provinsi Lampung ini di gelar di SMA Negeri 8 Bandar Lampung JL. Laksamana Malahayati No.10 Kota Bandar Lampung 35224. Kegiatan Donor Darah Kebangsaan berjalan sesuai protokol kesehatan dan tetap dipatuhi dengan ketat, mulai dari tamu undangan, panitia yang bertugas wajib sudah melakukan vaksin, jarak pendonor yang diatur, pengecekan suhu tubuh dan pemakaian double masker.


Ketua umum Ikasmaci Bambang.S. Prasetya S.E mengatakan "kegiatan donor darah merupakan wujud kepedulian sosial terhadap sesama  karna setetes darah yang diberikan akan sangat berarti bagi kehidupan orang lain". 


Ditambahkan oleh Ketua Umum DDS - Donor Darah Sukarela Bandar Lampung Bp Arifin Indrajaya S.Sos mengatakan "donor darah tidak hanya bermanfaat untuk orang yang membutuhkan transfusi darah, donor darah juga sangat bermanfaat yaitu bermanfaat untuk menjaga kesehatan jantung, meningkatkan produksi sel darah merah dan untuk mendeteksi penyakit serius".


Dengan sasarannya adalah masyarakat umum serta relawan donor darah dari DDSBL, Ketua Pelaksana Kegiatan Sdr.Usman Pradika pun menyebutkan berharap banyaknya alumni yang dapat ikut berperan serta dalam mensukseskan acara sosial donor darah ini dengan target peserta adalah 100 orang. 


Kegiatan donor darah ini mendapat 

bantuan berupa sembako dari Ibu Riana Sari Arinal Ketua PMI Propinsi Lampung. Bantuan sembako berupa beras 5kg bagi 75 Pendonor Pertama. Bantuan disaat pandemi ini diharapkan dapat memberikan motivasi bagi para peserta pendonor dalam melewati masa pandemi.


Wakil ketua Pelaksana Kegiatan Sdr.Ahmad Firdaus mengucapakan terimakasih kepada sponsorship dari perusahaan titipan kilat JNE dan Honda Jaya Motor serta media partner yang mendukung Info Kyai, Rilis.ID, A Radio Lampung offical dan Tegar TV sehingga acara ini dapat terselenggara dengan sangat baik. (Red)


Artikel Terkait

Comments
0 Comments