Breaking News

Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Daerah Lampung .!




Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Daerah Lampung .!



Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Mabes Polri bergerak menangkap terduga teroris yang berada di daerah Lampung, Sabtu (14/8/2021), pagi.


Terkait penangkapan ada terduga di Lampung, Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, benarkan bahwa ada kegiatan Tim Densus 88 Antiteror di beberapa lokasi di Lampung.


Lanjut Pandra, penangkapan oleh Tim Densus 88 ini, merupakan rangkaian penyelidikan suatu kasus dugaan terorisme.


"Benar, hari ini ada kegiatan pengamanan yang dilakukan oleh Tim Densus 88 di Lampung," kata Pandra saat dihubungi, Sabtu sore, melansir kompas.com.


Meski demikian, Pandra mengaku belum bisa memberi keterangan detail karena penanganan kasus terorisme ini dilakukan secara terpusat oleh Mabes Polri.


"Ada beberapa orang, tapi untuk identitas maupun lokasi pengamanan nanti akan disampaikan secara resmi oleh Divisi Humas Mabes Polri," kata Pandra.


Lebih lanjut Pandra mengatakan, informasi yang bisa disampaikan sementara adalah para terduga yang diamankan diduga terlibat jaringan terorisme dari beberapa lokasi di Indonesia.


"Ada pengamanan dalam upaya penyelidikan jaringan kasus terorisme yang telah dilakukan di beberapa wilayah di Indonesia, salah satunya di Lampung," kata Pandra. (Red).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung