Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Sabtu, Agustus 28

Dengan Keadaan Apa Adanya, Ibu Inting Ini Tak Kenal Nyerah Dalam Menyekolahkan Sang Buah Hatinya



Dengan Keadaan Apa Adanya, Ibu Inting Ini Tak Kenal Nyerah Dalam Menyekolahkan Sang Buah Hatinya



Ibu Nursri Tamin BR Ginting/ibu iting (Janda Usia 72 tahun) ini, menikah dengan seorang pria pada tahun 1986, dianugerahi seorang putri, di tahun 1998.


Namun saja, suami Ibu Ginting meninggal dunia, disaat itu putri nya yang masih sekolah kelas 4 SD, dan ibu ting menjadi tulang punggung keluarga kerja.


Berdasarkan informasi yang info kyai himpun, Sabtu, (28/8/21), Ibu Ginting ini, dengan kerja apa adanya saja (serabutan), Ibu Ting tak kenal menyerah untuk penuhi kebutuhan keluarga dan biaya untuk menyekolahkan putrinya hingga ke jenjang S-1.


"Ya, dia warga di Tanjung Senang, Salut dengar cerita beliau, dia ini sosok ibu yang hebat yang bisa menyekolahkan anaknya hingga jenjang perguruan tinggi, dengan kerjaaan apa adanya dirinya bisa membuktikan bahwa dirinya bisa, salut dengan beliau," kata Aipda Seprizal, yang merupakan Anggota Polsek Tanjung Senang, Polresta Bandar Lampung, Sabtu, (28/8).


Lanjutnya, Dengan penuh semangat, kerja keras Ibu Inting pun membuah hasil, hingga sang buah hatinya lulus Sarjana di Perguruan Tinggi Swasta di Bandar Lampung.


"Tapi, di masa pandemi ini, sang buah hatinya tidak bisa pulang kampung, karena wabah Covid, putrinya ini, saat ini tengah kerja di Jawa, untuk membantu sang Ibunda Tercinta," ujarmya.


Dia menambahkan, Jadi, karena kondisi pandemi Covid-19 ini, hanya bisa berkomunikasi melalui via telepon saja dengan anaknya.


"Sungguh luar biasa, perjuangan seorang Ibu terhadap anaknya, jika ada warga Bandar Lampung yang berada di dekat rumah Ibu Inting, mohon dibantu ya, karena anak beliau lagi bekerja," tuturnya.


Diketahui, alamat beliau berada di Jl. Cendana Gg. Masjid Rt.004 Kel.Tanjung Senang Kec.Tanjung Senang, Kota Bandar Lampung. (Ian)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments