Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Rabu, Agustus 4

Dampak PPKM, Pedagang Sate Ini Dagangannya Laris Diborong Dang Ike, Warga: Mantap, terima kasih

 



Dampak PPKM, Pedagang Sate Ini Dagangannya Laris Diborong Dang Ike, Warga: Mantap, terima kasih



Pembatasan Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang masih diterapkan, masih terasa dampaknya untuk pelaku usaha, dikarenakan masih sepi pembeli di masa PPKM ini.


Seperti halnya, pedagang sate di depan LGK, Kec.Sukarame, Kota Bandar Lampung atau tepatnya di depan Polsek Sukarame, terlihat dagangannya buka, namun untuk pembelinya masih sepi.


Namun saja pada saat, Tokoh adat dan masyarakat Dang Ike Edwin datang, dan dirinya pun mengajak kepada warga yang berada di lokasi dekat tempat sate untuk memesan sate.


"Alhamdulilah, nggak disangka disuruh pesan sate ya malam ini dari dang ike, wah terima kasih banyak, jarang menemui orang seperti ini,"kata Arif, warga di lokasi LGK, Selasa, (3/8/21), malam.


Sementara itu, Bambang warga di lokasi, mengaku merasa senang bisa diajak makan oleh Dang Ike.


"Senang ya, gak pilih-pilih orang, yang ada di dekat dia, diajak saja makan semua"kata Bambang.


Lanjut warga lainnya yang ada di lokasi, Varel mengucapkan trima kasih bisa bersama-sama diajak makan sate. "Ya, terima kasih ya udah dibeliin sate, pasti dengan dibelinya sate ini kan, pedagang sate bisa terbantu, krena kondisi saat ini'kan PPKM, semoga yaa rejeki yang membelikan dapat diperlancar, Aamiin," kata dia.


Diketahui, Dang Ike Edwin ini, merupakan salah satu sosok tokoh adat dan masyarakat di Lampung, dia memang dikenal oleh masyarakat baik hati dan tidak sombong, bahkan saat dia menjabat Kapolda Lampung pun, dia sering melakukan kunjungan ke sejumlah tempat dan lakukan pemantauan agar dapat wilayah Lampung aman terkendali dalam tindak kejahatan. (Mp/vrl).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments