Breaking News

Warga di Lampung Selatan Geger Gali Sumur Bor Keluar Air Panas, Lokasinya di Daerah Jatimulyo Yai

 



Warga di Lampung Selatan Geger Gali Sumur Bor Keluar Air Panas, Lokasinya di Daerah Jatimulyo Yai



Warga di Kab. Lampung Selatan sempat geger dengan semburan air panas, yang keluar dari hasil galian sumur bor, lokasinya di Sidodadi 1 Desa Jatimulyo.


Banyak warga yang merasa kaget & penasaran dengan beredarnya informasi air panas tersebut, apa benar atau tidaknya info tersebut.


Berdasarkan informasi warga, tim infokyai pun tinjau lokasi sumber air panas tersebut, pada Kamis, 1 Juli 2021, sore.


Saat tim infokyai coba rasakan di lokasi memang benar air tersebut panas dirasakannya, bahkan titik air panas tersebut, lebih terasaa lagi panasnya.


Menurut keterangan warga di lokasi, Sutoyo yang rumahnya disamping sumber air panas tersebut mengatakan Bupati Lampung Selatan meminta kepada Desa dan Kecamatan Jatiagung untuk menutup air panas tersebut sementara waktu.


“Kemarin sempat kedatangan Bupati Lamsel Bapak Nanang kesini, beliau meminta untuk ditutup sementara waktu untuk dilakukan pengujian dan untuk menghindari kerumunan," kata Sutoyo saat diwawancarai Infokyai, Kamis (01/07/2021) Sore.


Lanjut Sutoyo, sumber air panas tersebut, berasal dari galian air sumur bor, mengenai kedalam sumur bor tersebut, tidak tahu berapa kedalamannya.


“Untuk kedalaman (sumur bor) saya kurang paham," ujarnya. (Ndon/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung