Breaking News

Walikota Eva Dwiana Tegaskan Tidak Akan Pasang Tapping Box Kepada Pedagang Kaki Lima (PKL)




Walikota Eva Dwiana Tegaskan Tidak Akan Pasang Tapping Box Kepada Pedagang Kaki Lima (PKL)



Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana menegaskan Pemerintah Kata Bandar Lampung tidak ada rencana untuk memasang tapping box atau alat perekam transaksi kepada pedagang kali lima, hal tersebut disampaikan walikota Eva Dwiana Jum,at (2/7/2021).


Bunda Eva sapaan akrabnya, Pemerintah memahami kondisi perekonomian masyarakat khususnya pedagang kaki lima, atas dasar itu pemerintah tidak akan memungut pajak bagi pedagang kaki lima ataupun pedagang emperan. 


"Bunda tegaskan tak akan ada pemasangan tapping box terhadap pedagang kaki lima, Bunda memahami kondisi perekonomian PKL ataupun pedagang emperan," kata Bunda Eva.


Dalam kesempatan itu, Walikota perempuan pertama di Bandar Lampung itu, meminta kepada Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kota Bandar Lampung fokus dalam memasikmalkan Tapping box yang sudah terpasang.


"Pedagang kaki lima tidak perlu panik atas isu yang beredar, BPPRD telah bunda minta agar fokus mengoptimalkan pendapatan terhadap tapping box yang telah terpasang," ujarnya.


Tambah Bunda Eva, Pemkot bandarlampung tidak akan memungut pajak ataupun retribusi diluar aturan yang telah di tentukan, Pemasangan tapping box diperuntukkan bagi pelaku usaha yang memiliki tempat usaha tetap seperti ruko dan beromset juta rupiah (ian/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung