Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Sabtu, Juli 10

Terkait Informasi 'Covid Hunter', Jubir Covid-19 Bandar Lampung Ahmad Nurizki Sebut Itu Hoaks

 



Terkait Informasi 'Covid Hunter', Jubir Covid-19 Bandar Lampung Ahmad Nurizki Sebut Itu Hoaks


Mengenai informasi yang tengah beredar yang menyebut - nyebut istilah 'Tim Covid Hunter', hal itu membuat masyarakat, menjadi resah, terkait informasi tersebut.


Dalam info yang beredar tertulis, "Mulai tanggal 3 s.d 20 Juli, mohon tidak keluar rumah di malam hari. Bila ada keperluan segera penuhi maksimal jam 19.00 sudah di rumah. Akan ada tim covid hunter lintas sektor yang menertibkan dengan membawa petugas laboratorium dan ambulance langsung di swab di tempat. Bila reaktif, langsung di isolasi di wisma BKD malam itu juga. Melaporkan hasil rapat Rapid Hunter di kodim hari ini : dilaksanakan mulai hari ini tgl 3 - 20 juli 2021, mulai pukul 19.30 selama 2 jam dan berkumpul di kodim".


Menanggapi informasi yang buat resah masyarakat tersebut, Juru Bicara (Jubir) Covid - 19 Kota Bandar Lampung Ahmad Nurizki Erwandi menegaskan bahwa info terkait Tim Covid Hunter adalah informasi yang tidak benar atau Hoaks.


"Tidak benar (Hoaks)," kata Jubir Covid-19 Kota Bandar Lampung Ahmad Nurizki, saat dikonfirmasi infokyai, Sabtu, (10/7/2021).


Informasi mengenai Covid-19 memang banyak beredar, salah satu contohnya ya seperti 'Tim Covid Hunter' ini, hal inilah yang terkadang membuat masyarakat ada yang langsung terpancing dengan informasi tersebut, tapi belum melakukan kroscek atas informasi yang didapat tersebut, namun terkadang sudah terlanjur menyebarkan ke jejaring sosial media ataupun sosial chat yang dimiliki oleh dirinya. Oleh itulah, bijaklah gunakan jari'mu, dalam bermedia sosial. (ian/ik).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments