Breaking News

Terkait Info Wisata di Pesawaran, Dispar: Masih Ditutup Sementara

 



Terkait Info Wisata di Pesawaran, Dispar: Masih Ditutup Sementara



Terkait adanya yang bertanya - tanya, apakah tempat wisata di Kabup Pesawaran buka, hal itu ditegaskan oleh Kepala Bidang Destinasi dan Industri Pariwisata Lampung Yudhian bahwasanya masih ditutup sementara waktu.


"Berdasarkan intruksi Bupati, tentang PPKM di Pesawaran, maka hingga saat ini, tempat wisata di Pesawaran masih ditutup sementara waktu," kata Yudhian, Sabtu, (17/7/2021).


Lanjut kata Yudhian, Pemerintah memberlakukan hal ini, karena untuk mencegah penyebaran Corona Virus Disease 2019 atau Covid-19 di Pesawaran, namun bilamana ada yang melanggar, maka dapat diberikan sanksi.


"Apabila melanggar, maka akan dikenakan sanksi administratif," ujar Yudhian.


Dirinya pun mengimbau, kepada masyarakat untuk dapat patuhi protokol kesehatan (prokes), hal ini sebagai salah satu penceghan Covid-19."Untuk sementara dalam pencegahan penularan pandemi Covid-19, sudah waktunya teman-teman pelaku pariwisata dan juga masyarakat di lokasi wisata, bisa sama-sama bekerjasama dalam memutus rantai penularan covid, dengan cara mematuhi himbauan pemerintah dan menjaga 5M,"ujar Yudhian. (ian/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung