Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Senin, Juli 19

Sukses Gelar Webinar, PMII Unila Berpesan Jadi Mahasiswa Harus Sadar atas Rasa Tanggung Jawab

 



Sukses Gelar Webinar, PMII Unila Berpesan Jadi Mahasiswa Harus Sadar atas Rasa Tanggung Jawab



Sambut hangat mahasiswa baru tahun 2021, Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Universitas Lampung sukses gelar webinar. 


Kegiatan yang dilaksanakan secara daring pada Minggu, (18/07/2021) ini sedikitnya diikuti oleh ratusan peserta mahasiswa baru Universitas Lampung yang tergabung dalam jaringan Zoom pada saat berlangsungnya acara. 


Dalam kesempatan ini dihadiri juga oleh Rektor Universitas Lampung, Prof. Dr. Karomani, M.Si. yang diwakilkan oleh Prof. Dr. Yulianto, M.S. Selaku Wakil Rektor III Bidang kemahasiswaan dan alumni. 


"Sebagai seorang mahasiswa, jika hanya kuliah-kukiah saja tentu sangat disayangkan. Ambil kegiatan diluar pembelajaran yang ada di kelas, terjun menjadi seorang yang aktif di organisasi tentu lebih baik tanpa harus mengesampingkan perkuliahan," Ucapnya saat memberikan sambutan. 


Lalu, agenda dimulai dengan penyampaian materi awal dari Perwakilan akademisi Universitas Lampung, Mochamad Iwan Satriawan, S.H., M.H. dan Dewi Maryana Sukma selaku mahasiswa Universitas Lampung dengan segudang prestasinya.


Muhammad Irfan Arrafi'i selaku Ketua Umum PMII Komisariat Unila, dirinya juga tak lupa menyampaikan selamat datang, kepada mahasiswa baru 2021di kampus Universitas Lampung. 


Sebagai kampus terbaik di Provinsi Lampung, Irfan berpesan kepada seluruh Mahasiswa baru yang hadir "bahwa menjadi mahasiswa bukan hanya persoalan status, tapi bagaimana kita sadar atas peran dan tanggung jawab," katanya.


Sambungnya, "Selamat datang, dan selamat berproses dan menempa diri dengan baik di kampus hijau Universitas Lampung,". (Rf)


Artikel Terkait

Comments
0 Comments