Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Minggu, Juli 25

Saat Giat Vaksin Polda Lampung, DPRD Deni Berpesan Masyarakat yang Belum Vaksin "Harap Sabar"




Saat Giat Vaksin Polda Lampung, DPRD Deni Berpesan Masyarakat yang Belum Vaksin "Harap Sabar"



Mengenai vaksinasi di Lampung yang saat ini masih belum dapat menyeluruh pelaksanaannya, hal itu dikarenakan memang vaksin yang tersedia stok masih terbatas bahkan belum tersedia kembali.


Terkait persoalan vaksinasi itu, DPRD Lampung Deni Ribowo menyampaikan bahwa warga di Lampung harus bisa bersabar, jika ingin divaksinasi, pastinya nanti bakal ada giat vaksinasi lanjutan, jangan sampai bikin kerumunan, karena ingin bisa segera divaksin.


"Masyarakat harap bersabar yang belum, nanti pasti bakal ada lagi giat vaksinasi, jangan sampai ada kerumunan agar bisa segera dpat vaksin, harap bersabar ya," tutur DPRD Deni Ribowo, Sabtu, (24/7).


Lanjut kata Deni, yang merupakan Anggota Komisi V ini, memantau giat vaksinasi yang digelar oleh Polda Lampung yang dilaksnakan di GSG Universitas Lampung. Dia menyebut proses pelaksanaanya berjalan dengan bagus dan rapih, dapat menjadi contoh, jika ada pelaksana giat vaksinasi lainnya.


"Apabila melakukan giat vaksinasi kepada masyarakat, bisa contoh seperti giat vaksin yang digelar oleh Polda Lampung, saya lihat tidak terjadi kerumunan, karena prosesnya disini memang rapih," ujar Deni.


Deni menjelaskan, Vaksinasi ke-2 yang digelar Polda ini, mematuhi Protokol Kesehatan, tidak adanya kerumunan atau antrian. "Mereka sistemnya menggunakan antrian kupon, lalu petugasnya juga terus memantau, sehingga kerumunan pun minim terjadi," kata Deni.


Deni berpesan, ingatkan jangan sampai masyarakat kerumunan, hanya karena ingin mendapatkan vaksin, karena itu dapat membuat bahaya diri anda sendiri.


"Nanti dari kerumunan itu, malah bisa terpapar virus, kan kita tahu melakukan vaksin, untuk tambah imunitas tubuh, oleh itu kita bisa saling mengingatkan, bilamana sudah ada kerumunan menjaga jarak dan untuk penyelenggara giat vaksinasi lainnya, bisa lihat contoh dari Polda Lampung," Pesan Deni. (ian)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments