Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Rabu, Juli 14

Ramdan: Jangan Hanya Satgas Covid Saja, Satgas Penyelamat Pendidikan Juga Harus Dibentuk

 



Ramdan: Jangan Hanya Satgas Covid Saja, Satgas Penyelamat Pendidikan Juga Harus Dibentuk



Proses belajar mengajar dalam suasana pandemi Covid-19 ini, terus berjalan secara online atau dalam jaringan (daring), namun saja perlu adanya yang perhatian khusus dalam dunia pendidikan di masa seperti ini.


Ramdan, Wakil Ketua Pendidikan dan Kaderisasi Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kota Bandar Lampung menyebut, Pemerintah Kota Bandarlampung ini, sudah bagus dan sigap dalam menangani penanggulan Covid.


Namun saja, dirinya pun meminta kepada Pemerintah, Satgas Covid  kan sudah dibentuk, harusnya ada Satgas Penyelamat Pendidikan.


"Jangan Hanya Satgas Covid Saja, Satgas Penyelamat Pendidikan juga harus Dibentuk. Dilain sisi kita ada kewajiban menjaga generasi bangsa yang dalam kesempatan kali ini anak-anak sekolah dan mahasiswa," kata Ramdan.


Lanjut kata Ramdan, Jangan sampai dimasa covid-19 ini, banyak yang putus sekolah dan kuliah karena biaya yang tidak ada potongan, susahnya orang tua membeli kouta, dan perekonomian semakin sulit.


"Selain kesehatan fisik yang terus kita jaga, kesehatan intelektual generasi bangsa harus kita jaga pula, Kami mendorong tak hanya satgas covid -19 saja yang dibentuk, satgas penyelamat pendidikan harus dihadirkan di Kota Bandar Lampung untuk mengecek keluhan masyarakat bawah," ujar Ramdan.


Sambungnya, "Semoga dengan ikhtiar itu, generasi terbaik di Kota Bandar Lampung terus terjaga, dan kita mengajak untuk terus berdoa agar pandemi covid-19 segera berakhir,". (El/ik)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments