Breaking News

Pria Yang Ditemukan Meninggal Dunia di Dekat RS Imanuel Bikin Geger Masyarakat, Ini Kata Polisi



Pria Yang Ditemukan Meninggal Dunia di Dekat RS Imanuel Bikin Geger Masyarakat, Ini Kata Polisi



Terkait adanya penemuan mayat seorang laki-laki di dekat Rumah Sakit Imanuel, Bandar Lampung, Rabu, (30/6/2021), malam atau sekitar pukul 21.00 WIB, sempat bikin geger masyarakat.


Pasalnya, mayat tersebut telah ditemukan masyarakat dalam kondisi sudah tergeletak saja, dengan kondisi telah meninggal.


Kapolsek Sukarame Kompol Warsito mengatakan bahwa berdasarkan informasi yang didapat, kejadian pada Rabu, (30/6/2021), malam atau sekira Pukul 21.00 Wib, kata saksi ada yang berkelahi, di dekat kotak sampah Pom Bensin, di dekat Rumah Sakit Imanuel.


"Saksi melihat orang berkelahi samping kotak sampah pom bensin, sebagian diduga tersangka pada berlari-lari, lalu saksi mengecek TKP ditemukan orang tergelak dan meninggal dunia serta saksi menghubungi Babinkamtibmas,"kata Kapolsek Sukarame Kompol Warsito.


Lanjut Kompol Warsito, Diketahui laki - laki yang ditemukan dalam keadaan meninggal itu, yakni Boby Adam (40) warga di Prum Way Halim Bandar Lampung.


"Selanjutnya, terkait perkara itu, bakal ditindak lanjuti lebih lanjut," ujar Kompol Warsito.


Perlu diketahui, Perkembangan perkara di 87kan kembali Situasi aman kondusif. Pukul. 22. 50 Wib Tim Inafis Polresta Tiba Di Lokasi dan Melakukan Olah TKP.


Kemudian, pada Pukul 23.00 Wib  mayat tersebut Di Bawa ke rumah sakit guna dilakukan visum. (Fm)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung