Breaking News

PPKM Darurat Bandar Lampung !? Kita Bersama Lawan Covid-19

 



PPKM Darurat Bandar Lampung !? Kita Bersama Lawan Covid-19


Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau yang disebut PPKM, saat ini sudah memasuki darurat, yang telah diberlakukan oleh Pemerintah Kota Bandar Lampung, mulai tanggal 12 sampai dengan 20 Juli 2021.


Terkait adanya PPKM ini, tentu ada sisi negatif dan positipnya.


Sisi negatifnya seperti adanya keluhan-keluhan masyarakat terkait kegiatannya menjadi terbatas.


Namun saja di sisi positipnya, masyarakat juga mendukung  Pemerintah menanggulangi Pandemi Covid-19 ini, supaya kehidupan bisa kembali normal sediakala, sebelum datangnya Pandemi Covid-19 ini.


Berdasarkan update data Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi Lampung pada tanggal 14 Juli 2021, bahwa status Kota Bandar Lampung sudah keluar dari zona merah Covid-19, dan saat ini statusnya zona oranye Covid-19.


Setiap kebijakan pasti ada sisi negatif dan positipnya, hal itu tergantung sudut pandang kita masing-masing.


Tentunya PPKM Darurat Bandar Lampung dapat berjalan dengan sukses, bilamana masyarakat ikut serta mendukung Pemerintah bersama Polri dan TNI, untuk dapat bersama mencegah penyebaran Covid-19 dengan cara patuhi protokol kesehatan.


Dari permasalahan yang saat ini, tengah kita hadapi, mari bersama kita selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dan juga selalu ingatkan orang - orang yang berada di sekitar anda yai.


Kita bersama bisa lawan Covid-19.!

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung