Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Sabtu, Juli 10

Perhumas Muda Kautsar Ajak Warga Kuatkan Campaign Optimisme Hadapi Covid - 19




Perhumas Muda Kautsar Ajak Warga Kuatkan Campaign Optimisme Hadapi Covid - 19


Ketua Perhimpunan Hubungan Masyarakat (Perhumas) Muda Provinsi Lampung M.Alkautsar S,Kom., MM optimis sejumlah kabupaten dan kota di Provinsi Lampung bisa keluar dari status zona merah dengan didukung oleh semua kalangan termasuk generasi muda. Jum'at, (9/7).


"Generasi muda memiliki peran penting, mendukung Pemerintah untuk membantu hijaukan status sejumlah Kabupaten / Kota yang masih zona merah di Lampung," kata Al, sapaan akrabnya.


Al pun berpesan, dengan kurangi mobilitas, kerumunan merupakan langkah konkrit dalam membantu pemerintah untuk menghijaukan daerah yang masih zona merah.


"Jangan lakukan sharing sebelum saring baik di media sosial, WAG dan platform lainnya mengenai informasi yang menimbulkan pesimisme dalam kondisi saat ini yang masih pandemi,"ujar Al.


Dengan kondisi pandemi ini, Al mengajak generasi muda untuk berkaloborasi lakukan semangat optimisme dimulai dari berbagi informasi yang bermanfaat.


"Kita harus memberikan edukasi, seperti berbagi info bermanfaat, mengenai kesembuhan pasien, tips hadapi pandemi, hingga penerapan new normal menjadi bagian gaya hidup kekinian,"kata Al. (ian)


Artikel Terkait

Comments
0 Comments