Breaking News

Pengumuman.! DPR Saat Isolasi Mandiri di Hotel Lho, Apasajasih Fasilitas yang Didapat !? Simak.!



Pengumuman.! DPR Saat Isolasi Mandiri di Hotel Lho, Apasajasih Fasilitas yang Didapat !? Simak.!



Anggota DPR kini mendapatkan fasilitas isolasi mandiri di hotel. Sejumlah fasilitas dari program isolasi mandiri bakal didapatkan anggota DPR.


"Iya, saya juga dapat data itu," kata Sekjen DPR RI Indra Iskandar kepada wartawan, Rabu (28/7/2021). Indra ditanya soal fasilitas yang didapat anggota DPR dari program isoman.


Berdasarkan data yang diterima, melansir detikcom, para anggota DPR yang terpapar COVID-19 wajib terlebih dahulu mengisi pendaftaran isolasi mandiri melalui Google Form. Setelah mendaftar, berdasarkan prosedur, anggota DPR yang terpapar Corona menginformasikan kepada petugas Satuan COVID-19 Setjen DPR melalui WhatsApp/WA.


Para anggota DPR yang terpapar bisa mulai check in isolasi mandiri sejak pukul 14.00 WIB dan check out pada pukul 12.00 WIB. Sejumlah fasilitas mulai dari makan, laundry hingga konsultasi dokter dan PCR tes pada hari ke-7 juga bakal didapatkan oleh para anggota DPR.


Hotel untuk fasilitas karantina atau isolasi mandiri itu selain untuk anggota DPR juga ditujukan bagi tenaga ahli, hingga staf DPR yang terpapar COVID-19. Fasilitas itu disediakan bagi mereka yang terpapar dengan gejala ringan atau tanpa gejala.


"Yang sudah kerja sama sama kita itu, MoU-nya dengan sama Ibis Grogol, satu lagi di Oasis daerah Pasar Senen Atrium," ujarnya.


Berikut ini fasilitas yang  didapatkan oleh para Wakil Rakyat selama isoman di hotel:


1. Makan tiga kali sehari (pagi, siang, dan malam)

2. Laundry tiga potong baju per hari

3. Free Wi-Fi dan parkir

4. Konsultasi dokter melalui telepon setiap hari (Dr Fahri dari Laboratorium Amelia Clinic dan Prolepsis)

5. Kunjungan dokter atau perawat 2-3 kali, dapat vitamin

6. Satu kali tes PCR (di hari ke-7). (Red).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung