Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Selasa, Juli 6

Pelaku Pelipat Gandakan Uang di Lamteng, Berhasil Ditangkap oleh Tekab 308 Polsek Terusan Nunyai

 



Pelaku Pelipat Gandakan Uang di Lamteng, Berhasil Ditangkap oleh Tekab 308 Polsek Terusan Nunyai


Dalih tipu daya, seorang dukun yang mengelabuhi korbannya bisa melipat gandakan uang, behasil ditangkap, pada Senin (5/7/21), sekira jam 02.00 WIB.


Pelaku berinisial GRN Als G (38) Alamat di Kab Mesuji ditangkap di Kec Terusan Nunyai Lampung Tengah.


"Pelaku G yang datang ditempat saudaranya, ternyata tlah banyak menipu korban di Kab. Lampung Tengah. Jadi, saat pelaku datang sudah ditunggu oleh para korban,"  kata Kapolsek Terusan Nunyai Iptu Santoso, S.Pd, mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Wawan Setiawan,S.Ik,.


Pelaku ditangkap berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP / 198-B / VII / 2021 / Polda LPG / Res Lamteng / Sek Tenun, Tanggal 05 Juli 2021, dari kesemua korban kerugian Rp 18.500.000 (delapan belas juta lima ratus ribu rupiah), dan untuk Proses Penyidikan.


Lanjutnya, menerangkan cara pelaku yaitu menemui korban di rumahnya dan pelaku tawarkan untuk menarik uang gaib di rumah korban sebesar Rp.3.000.000.000 (tiga milyar) dengan cara ritual lalu pelaku meminta mahar uang sebesar Rp.1.000.000 (satu juta rupiah), namun uang tersebut belum bisa di ambil sehingga pelaku meminta uang mahar lagi kepada korban sebesar Rp.1.000.000 (satu juta rupiah) tetapi uang gaib belum bisa di ambil lalu pelaku meminta uang mahar kembali sebesar Rp.500.000 (lima ratus ribu rupiah) dan ternyata sudah 2 (dua) minggu kemudian korban baru mengetahui bahwa bukan hanya korban yg di ajak ritual menarik uang gaib ada beberapa tetangga korban yang pernah di ajak yang pernah di ajak ritual narik uang oleh pelaku.


Guna Mempertanggung Jawabkan Perbuatannya Pelaku GRN Als Gurit dijerat dengan pasal 378 KUHPidana dan atau 372 KUHPidana dengan ancaman hukuman 4 tahun Penjara” demikian Pungkasnya. (Red).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments