Breaking News

Menjelang Pilkades Serentak di Lampung Utara, Kadis PMD LU Berharap Dapat Berjalan Lancar




Menjelang Pilkades Serentak di Lampung Utara, Kadis PMD LU Berharap Dapat Berjalan Lancar



Menjelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Lampung Utara, yang bakal terselenggara pada tanggal 9 November 2021, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Abdurrahman, S.H., M.M. harap pelaksanaan pilkades bisa berjalan kondusif dan damai.


"Harapan saya selaku kadis PMD di Masa Pandemi Covid-19 ini, Pilkades serentak nanti ya, bisa berjalan kondusif dan damai," kata Kadis Abdurrahman, saat diwawancarai infokyai, Rabu 7 Juli 2021.


Lanjut Kadis PMD, Pelaksanaan Pilkades serentak nantinya pada tanggal 9 November 2021, untuk saat ini, Lampung Utara sendiri ada 143 desa yang ikut pilkades serentak.


"Ada 143 Desa, Lampung Utara adalah kabupaten paling banyak se-Lampung yang ikuti Pilkades serentak," ujar Kadis.


Mengantisipasi, dampak Virus Corona / Covid - 19, tentunya berbagai pihak, kata Kadis PMD, seperti apratur setiap desa harus memaksimalkan kinerja - kinerja dalam cegah dan menanggulangi Covid-19, dan juga perlu adanya imbauan-imbauan kepada warga menjelang Pilkades serentak.


"Dan harapannya setiap desa di Lampung Utara, masa PPKM ini mulai'lah mengaktifkan kembali posko -posko COVID-19 di desa masing-masing," Pesan dia. (El).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung