Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Kamis, Juli 15

Masyarakat di Lampung Antusias Ikuti Serbuan Vaksinasi Covid-19 di Lanud Pangeran M. Bun Yamin

 



Masyarakat di Lampung Antusias Ikuti Serbuan Vaksinasi Covid-19 di Lanud Pangeran M. Bun Yamin


Guna memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19 khususnya di wilayah Provinsi Lampung, Lanud Pangeran M. Bun Yamin menggelar Serbuan Serentak Vaksinasi Nasional Covid-19 TNI-POLRI di Gedung Arkaloka Lanud Pangeran M. Bun Yamin, Tulang Bawang, Lampung, Selasa (13/7/2021). Kegiatan ini juga merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bakti TNI Angkatan Udara yang akan jatuh pada tanggal 29 Juli 2021 nanti.


Terlihat antusias yang luar biasa dari masyarakat Sai Bumi Ruwa Jurai khususnya wilayah Tulang Bawang dan sekitarnya. Maka Lanud Pangeran M. Bun Yamin jadi tempat serbuan masyarakat Lampung untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19. Vaksinasi ini merupakan vaksin tahap pertama dan kedua masyarakat Lampung yang belum melaksanakan vaksinasi tersebut.


Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Nav Yohanas Ridwan, S.T. yang turut didampingi Kapolres Tulang Bawang memberikan edukasi dan pengertian ke masyarakat yang hadir, bahwa vaksinasi Covid-19 ini perlu karena untuk hindari penularan dari wabah.


"Varian baru Covid-19 sudah mulai berkembang, penularannya cepat, oleh itu kita manfaatkan program Pemerintah lewat serbuan vaksinasi ini secara maksimal," katanya.


Danlanud Harap agar masyarakat yang telah di vaksin tetap menerapkan protokol kesehatan seperti wajib menggunakan masker, mencuci tangan, mengurangi mobilitas, menghindari kerumunan, dan menjaga jarak. “Kesadaran masyarakat tentang pentingnya vaksinasi sangat tinggi, ini sebagai upaya membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tutur Danlanud. (Red).




Artikel Terkait

Comments
0 Comments