Breaking News

Mahasiswa KKN DR UIN RIL Gelar Kegiatan Pemberdayaan Anak-anak di TPA


Mahasiswa KKN DR UIN RIL Gelar Kegiatan Pemberdayaan Anak-anak di TPA


Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) DR Univeritas Islam Negeri Raden Intan Lampung (UIN RIL) tahun 2021 Desa Gunung Kemala Kecamatan Way Krui, Kabupaten Pesisir Barat telah melaksanakan kegiatan dalam memberdayakan anak-anak di tingkat TPA, Sabtu 10 Juli 2021.


Kordinator Kelompok (Korkel) Ilham Mubarok menyampaikan dengan mengadakan kegiatan perlombaan TPA cerdas yang dilaksanakan di Masjid Nur Rahman Pekon Gunung Kemala.


"Mengundang beberapa TPA yg ada di Kecamatan Way Krui untuk ikut dalam perlombaan tersebut, dalam kegiatan tersebut memilik dua cabang perlombaan yaitu Tartil dan Azan," kata Ilham.


Lanjut Ilham, didalam acara itu juga dihadiri oleh Kepala Desa Gunung Kemala dan Ketua LHP Pekon Gunung Kemala dan juga Ketua sekaligus Pembina Masjid Nur Rahman Pekon Gunung Kemala.


"Tidak lupa protokol kesehatan juga sangat di patuhi dan di terapkan sangat ketat oleh mahasiswa KKN DR pekon gunung Kemala demi menghidari penyebaran covid -19 bahkan kami menyediakan masker dan alat2 prokes lain nya demi terjaga dan terhindar nya dari virus tersebut dan selain itu demi mematuhi anjuran pemerintah setempat," ujar Ilham. (Ian)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung