Breaking News

Ikuti Pray For Home Bersama Jokowi, Ketua DPRD Ningrum Harap Semoga Covid Berlalu




Ikuti Pray For Home Bersama Jokowi, Ketua DPRD Ningrum Harap Semoga Covid Berlalu


Ketua DPRD Prov Lampung Mingrum Gumay SH., MH mengikuti kegiatan #PrayFromHome yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama RI secara virtual, bertempat di Ruang Command Center Diskominfotik Provinsi Lampung. Minggu, (11/7/21).


Dalam Sambutannya, Presiden RI, Ir. Joko Widodo menghimbau kepada seluruh rakyat Indonesia untuk melakukan doa dari rumah agar wabah pandemi covid-19 ini cepat berlalu.


”Kegiatan ini dimaksudkan sebagai doa bersama umat beragama di Indonesia untuk memohon perkenan Tuhan Yang Maha Esa mengangkat wabah Covid-19 dari kehidupan bangsa Indonesia dan umat Manusia,” Ujar Jokowi


Hal senada disampaikan oleh Ketua DPRD Provinsi Lampung, Mingrum Gumay mengungkapkan doa bersama ini sebagai bentuk ikhtiar sebagai hamba kepada tuhannya agar semua persoalan termasuk pandemi covid-19 cepat selesai.


”Semoga apa yang diminta oleh seluruh umat dan rakyat Indonesia bisa di ijabah,dan ini sebagai salah satu ikhtiar kita meminta kepada Tuhan yang maha esa,"kata Mingrum.


Pada kegiatan tersebut Perwakilan Tokoh Agama di Indonesia menyampaikan doa menurut keyakinan masing-masing, kiranya Tuhan Yang Maha Kuasa mengangkat wabah Covid-19 ini dan bangsa Indonesia serta umat manusia dikurniakan kekuatan dalam menanggulangi pandemi Covid-19. (Red).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung