Breaking News

Hari Pertama Pencarian Korban Hilang Diduga di Lereng Gunung di Tanggamus Belum Ditemukan

 



Hari Pertama Pencarian Korban Hilang Diduga di Lereng Gunung di Tanggamus Belum Ditemukan



Pencarian hari pertama terhadap seorang warga Kec. Gisting Kabup. Tanggamus bernama Ahmad Mario (76) di laporkan tidak kembali ke rumah diperkirakan berada di lereng Gunung Tanggamus.


Hendra, selaku Koordinator SAR Tanggamus mengatakan usai tim gabungan melakukan pencarian dengan teknik tracking menyusuri titik yang diduga dilalui korban yang mengarah ke arah bekas kebun yang dulu pernah di kelola korban, karena laporan terakhir dari salah satu warga melihat korban berada di titik tersebut.


"Hasil pencarian hari ini sementara masih nihil, rencana akan dilanjutkan besok pagi," kata Hendra, Jumat (16/7/21) sore.


Menurut Hendra, dalam pencarian tersebut pihaknya melibatkan 17 personel gabungan Basarnas, Polsek Talang Padang Polres Tanggamus, komunitas pecinta alam/pendaki dan keluarga.


"Personel yang dilibatkan Basarnas 7 orang ditambah potensi yang terlibat 1 Bhabinkamtibmas Polsek Talang Padang, 1 pencinta lingkungan, 1 pendaki peduli dan 8 keluarga korban," ujarnya.


Sementara, Bripka Sutarto sebut bahwa Polres Tanggamus akan terus membantu Basarnas dalam upaya pencarian tersebut sesuai arahan pimpinan.


"Sesuai arahan pimpinan tentunya kami akan membantu pecarian ini, harapannya jika ada yang melihat bapak Ahmad Mario agar segera melaporkan ke Polsek terdekat," ucapnya. (Ian).


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung