Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Kamis, Juli 22

Hari ke-8, Warga Diduga Hilang di Lereng Gunung Tanggamus, Polisi "Mario Masih Belum Ditemukan"

 



Hari ke-8, Warga Diduga Hilang di Lereng Gunung Tanggamus, Polisi "Mario Masih Belum Ditemukan"



Hari ke-8 hilangnya kakek 76 tahun bernama Ahmad Mario warga Kecamatan Gisting Tanggamus belum menemukan tanda-tanda keberadaannya.


Polres Tanggamus dengan tim pencari serta warga setempat terus melalakukan upaya pencarian di sejumlah titik khususnya informasi yang diberikan oleh warga yang pernah melihatnya di lereng gunung Tanggamus.


 "Untuk sementara masih melakukan pencarian hari kedelapan, kakek Ahmad Mario belum ditemukan," kata Kasubbag Humas Polres Tanggamus Iptu M. Yusuf, SH mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK., Rabu (21/7/21), dalam keteranganya.


Lanjutnya, dalam pencarian, kepolisian bergabung dengan Basarnas, relawan pendaki dan masyarakat kecamatan gisting dengan titik area pencarian.


"Tim terlibat sebanyak 40 orang dibagi menjadi tiga tim yang melakukan pencarian ke arah utara tempat dimana dulu korban pernah berkebun. Tim kedua ke arah selatan dan tim ketiga ke arah barat di lereng Tanggamus," jelasnya.


Sambungnya, dalam pencarian tersebut belum ada tanda-tanda ditemukannya Ahmad Mario, namun tim yang mendapatkan informasi warga ada yang pernah melihat di area Batu Kelir lereng Tanggamus sehingga menjadi fokus pencarian di Batu Kelir.


Kesempatan itu, Kasubbag Humas menyampaikan imbauan kepada masyarakat yang melihat kakek  Ahmad Mario agar segera menginformasikan kepada pihaknya.


"Kami imbau, masyarakat yang berkebun di lereng tanggamus, apabila melihat korban dapat segere mengiformasikan ke Polsek Talang Padang maupun Polres. Juga bisa melalui telfon 110,"ujarnya.


Ia dilaporkan hilang oleh anaknya sejak Selasa, 13 Juli 2021 pukul 12.15 WIB. (Mp)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments