Breaking News

Gelar Vaksinasi, Dandim 0410/kbl Kolonel Inf Romas H Harap Cegah Penyebaran Covid-19 di Lampung

 



Gelar Vaksinasi, Dandim 0410/kbl Kolonel Inf Romas H Harap Cegah Penyebaran Covid-19 di Lampung



Kodim 0410/KBL menggelar vaksinasi secara massal untuk warga di Kota Bandarlampung, hal ini guna memutuskan rantai penyebaran COVID-19. Kegiatan ini berlangsung di Makodim 0410 pada Senin, (12/7/2021), pagi, di Jalan Imam Bonjol, Segala Mider, Kota Setempat.


Komandan Distrik Militer (Kodim)

0410/KBL, Kolonel Inf Romas Herlandes menyampaikan giat vaksinasi massal ini, dilakukan Kodim 0410/KBL beberapa kali. Ia menjelaskan bahwa pada hari Senin tanggal 5 Juli 2021 sudah menyalurkan 10 ribu dosis


"Hari Senin (05/07) lalu, sudah 10 ribu dosis yang disalurkan," tutur Kolonel Inf Romas, kepada Infokyai Senin, (12/7), pagi.


Dalam kegiatan vaksinasi ini, Kolonel Inf Romas berharap membantu Pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi.


"Vaksinasi ini adalah ikhtiar kita bersama untuk menekan dan mencegah penyebaran Covid-19 diwilayah Lampung," katanya.


Untuk sasaran giat vaksinasi Ini, Kolonel Inf Romas mengatakan bahwa vaksin ini, prioritas untuk warga di Kota Bandar Lampung yang memiliki KTP Kota Bandar Lampung, namun untuk warga luar kota Bandar Lampung pun diperbolehkan. "Yang KTP nya diluar kota Bandar Lampung, kita coba fasilitasi untuk membantu masyarakat," ujarnya. 


Mengenai apa saja syarat untuk dapat mengikuti kegiatan vaksin, Kolonel Inf Romas menyebutkan syaratnya tidak repot, hanya KTP.


"Syaratnya cukup membawa KTP dan merupakan warga Indonesia, selanjutnya untuk kedepan kita akan adakan lagi," papar ia. (Tm)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung