Breaking News

DPRD Lampung Selatan Maria Agatha, Ajak Warga untuk Ikuti Protokol Kesehatan Covid - 19

 



DPRD Lampung Selatan Maria Agatha, Ajak Warga untuk Ikuti Protokol Kesehatan Covid - 19


Dalam upaya cegah Covid - 19, Anggota DPRD Lamsel Maria Agatha menggelar Sosialisasi Peraturan Daerah (Sosper) di daerah pemilihannya (Dapil V) Desa Margodadi, Kecamatan Jatiagung, Lampung Selatan.


Dalam sosper, Maria menyebut Perda No. 4 tahun 2020, Tentang adaptasi baru dalam pencegahan dan pengendalian Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Dirinya memberikan arahan untuk warga agar selalu perhatikan protokol kesehatan (prokes) dan warga juga bisa beradaptasi dengan keadaan new normal saat ini.


"Saya menghimbau kepada masyarakat harus siap menghadapi kebiasaan baru (new normal), sehingga yang tadinya masyarakat tidak terbiasa menggunakan masker sekarang harus terbiasa untuk selalu memakai masker dalam melakukan aktivitas," Kata DPRD Maria, di Jati Agung, Kab.Lamsel, Kamis (15/07/2021).


Lanjut Maria, desa di Lampung Selatan ini kan banyak, oleh itu masyarakat harus patuh prokes.


"Agar desa - desa yang belum terjangkit Covid-19 ini, bisa selalu aman, dan tetap ingat kita harus terus menerapkan kebiasaan baru di desa Margodadi ini sampai nanti covid - 19 ini berakhir," ujar Maria.


Sambungnya, "Intinya masyarakat harus mengerti, menggunakkan masker saat beraktivitas, jangan lupa selalu cuci tangan atau membawa hand sanitizer dan menjauhi kerumunan itu yang utama,". (Vrl/ian).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung