Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Sabtu, Juli 3

Bakso Son Haji Sony Bakal Tutup di Bandar Lampung, Warga: Bakso Dari Saya Kecil Nih, Bakal Kangen

 



Bakso Son Haji Sony Bakal Tutup di Bandar Lampung, Warga: Bakso Dari Saya Kecil Nih, Bakal Kangen



Bakso Son Haji Sony bakal tutup di Kota Bandar Lampung, hal itu pun terlihat dari adanya banner yang terpasang di gerai bakso tersebut.


Dalam pantauan infokyai di gerai bakso Bakso Son Haji Sony di Jl. Sultan Agung, Way Halim, Bandar Lampung, terlihat banner bertulis,


"Kami dari management Bakso Son Haji Sony ingin memberitahukan bahwa Bakso Son Haji Sony akan memfokuskan perkembangan usaha di luar kota Bandar Lampung dan qutlet yang ada di Kota Bandar Lampung mungkin akan segera tutup dan dipindah alihkan ke luar kota," tulis banner yang terpasang di depan gerai, yang infokyai lihat, Sabtu, 3 Juli 2021, siang.


"Terima kasih atas dukungan & kepercayaan pelanggan selama 40 tahun terakhir," tulis diakhir banner hormat kami seluruh pegawai dan pengurus Bakso Son Haji Sony.


Mengetahui adanya hal itu, warga pun merasa bakal kangen dengan salah satu bakso yang terkenal di Lampung ini. "Wah, ini bakso soni dari saya kecil, bakal kangen nihh, biasa di sudut sudut jalan di Kota Bandar Lampung, kan tersedia," kata salah seorang warga Bandar Lampung, Putra. (Vrl/ik).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments