Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Senin, Juni 7

Tanam Mangrove, BEM Poltekkes Harap Kedepannya Dampak untuk Lingkungan Bisa Jauh Lebih Baik

 



Tanam Mangrove, BEM Poltekkes Harap Kedepannya Dampak untuk Lingkungan Bisa Jauh Lebih Baik



Tanam Mangrove adalah aksi dari BEM Poltekkes dalam peringatan Hari Lingkungan Hidup, pada giat ini mengusung dengan temanya, "Bumiku Rumahku".


Kegiatan ini, berada di Ekowisata Mangrove Petengoran, Desa Gebang, Kec. Teluk Pandan Kab. Pesawaran Lampung pada hari Minggu, (6/6/21) sore.


"Giat penanaman mangrove telah berjalan lancar, ini tujuannya agar lingkungan hidup di sekitar bisa lebih berkembang, karena kita tau  tanaman mempunyai dampak yang penting bagi lingkungan" Kata Ketua Pelaksana Adeliana Nailissa'adah.


Sementara itu, Menteri Sosial Kesehatan BEM KM Poltekkes Alisya Gita menyebut di zaman sekarang alangkah pentingnya melakukan kegiatan seperti ini.


"Karena di jaman saat ini, masih ada orang yang lupa pentingnya melestarikan lingkungan apalgi di lingkungan pantai, diharapkan ekosistem di sekitaran laut akan kembali pulih dan menjadi salah satu contoh tindakan untuk menanggulangi abrasi di pantai" Kata Alisya.


Hal yang sama pun diungkapkan oleh Menteri Luar Negeri BEM Poltekkes  Apriyadi "Dan kami rasa dengan adanya kegiatan ini akan menjadi suatu tindakan atau kegiatan berpositif. Sehingga nantinya kawasan pesisir pantai yang banyak terjadi abrasi itu dapat ditanggulangi dengan cara penanaman pohon bakau yang dilakukan secara bertahap sehingga nantinya ekosistem di lautan itu akan menjadi lebih baik kedepannya". (Fm/ik)


Artikel Terkait

Comments
0 Comments