Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Sabtu, Juni 19

Seorang Pelaku Begal Motor yang Meresahkan di Lamsel Ditangkap, Polisi: Ancaman 9 Tahun Penjara

 



Seorang Pelaku Begal Motor yang Meresahkan di Lamsel Ditangkap, Polisi: Ancaman 9 Tahun Penjara



Seorang komplotan pelaku begal motor inisial R (21) diamankan, Unit Reskrim Polsek Kalianda, Lampung Selatan, Sabtu (12/6) dini hari, tak berselang lama setelah membawa kabur motor Honda Revo dari kediaman korban warga Kec. Kalianda. 


“Pelaku yang berjumlah 3 orang mulanya berhasil membawa kabur sepeda motor Honda Revo milik korban yang terparkir di samping teras rumah,” Jelas Kapolsek Kalianda AKP Mulyadi Yakub Mewakili Kapolres Lamsel AKBP Edwin, Minggu (13/6).


Modus para pelaku terbilang rapi, karena sebelum beraksi mereka lebih dahulu memantau situasi rumah korban dari area pekarangan. Setelah dirasa cukup aman, 2 orang pelaku mengambil dan mendorong sepeda motor keluar rumah menuju jalan utama.


"Disana, 1 rekannya lagi telah menunggu menggunakan sepeda motor untuk membonceng salah seorang pelaku. Barulah, mereka pergi bersama-sama membawa motor hasil curian."ujarnya.


Kemudian korban, menyadari motornya telah raib langsung bergegas ke Mapolsek Kalianda untuk melaporkan kejadian itu. 


Mendapati laporan kejadian yang masih hangat, Unit Reskrim Polsek Kalianda langsung memetakan lokasi dan melakukan pengejaran.


Dewi fortuna rupanya masih berpihak kepada korban. Pada hari yang sama dalam jeda waktu yang tak terlalu lama, polisi yang dibantu warga dalam melakukan pengejaran berhasil menangkap salah seorang pelaku inisial R yang sedang menaiki motor Honda Revo milik korban.


Meski 2 orang pelaku pencurian lainnya berhasil lolos dari kejaran polisi, namun AKP Mulyadi mengaku telah mengantongi identitas kedua pelaku dan optimis akan segera tertangkap menyusul rekannya yang lebih dulu diamankan di Mapolsek Kalianda.


"Pelaku kita jerat Pasal 363 KUH Pidana dengan ancaman pidana kurungan badan paling lama sembilan tahun,”Tegas ia. (Red).


Artikel Terkait

Comments
0 Comments