Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Jumat, Juni 18

Saat PPDB Berlangsung, Panitia SMAN 2 Bandar Lampung Sebut Belajar Tatap Muka Tunggu Info

 




Saat PPDB Berlangsung, Panitia SMAN 2 Bandar Lampung Sebut Belajar Tatap Muka Tunggu Info



Kegiatan Penerima Peserta Didik Baru (PPDB) di SMAN 2 Bandar Lampung, hingga hari terakhir pada Kamis, (17/6/2021) ini, berjalan dengan lancar, hal ini disampaikan oleh Wakil Kepala Sekolah Sarana dan Prasarana Edi Pristyono.


"Kegiatan PPDB hari ini, adalah hari terakhir, tidak ada kendala secara kegiatan, panitia disini hanya menverifikasi keabsahan saja, dan kami disini memberi arahan, untuk berkas-berkas apasaja yang harus dilengkapi, bilamana ada data yang belum sesuai administrasi" Kata Edi, saat diwawancarai media.


Lanjut kata Edi, dalam PPDB ini, terdapat beberapa jalur masuk, dilakukan secara online, oleh itu para pendaftar bisa melengkapi berkas secara online dan hasil verifikasi pun bisa dilihat online.


"Dalam PPDB ini, ada beberapa jalur, pertama jalur zonasi, yang kedua, perpindahan tugas orang tua, ketiga afirmasi, keempat terdapat jalur prestasi akademik dan non akademik" Ujar dia.


Edi menjelaskan, pada hari kamis ini, merupakan hari terakhir PPDB, dan nantinya semua jalur masuk, akan diumumkan serentak pada tanggal 24 Juni 2021.


"Pengumuman 4 jalur masuk itu, akan diumumkan pada tanggal 23 Juni 2021 melalui website di 

lampungsiapppdb.com atau bisa website smanda-bdl.sch.id" Jelas Edi.


Edi berharap, nantinya untuk para peserta didik yang tlh dinyatakan lulus masuk SMAN 2, bisa belajar dengan sungguh-sungguh, walau kondisinya saat ini, masih dalam pandemi Covid-19.


"Anak anak siap belajar dengan sungguh-sungguh, dan mentaati semua tata tertib sekolah, kalau untuk tatap muka masih belum diketahui, lihat pengumuman dari dinas lebih lanjutnya" Papar Edi. (Vrl/ik)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments