Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Rabu, Juni 9

Resmi dilantik, BMI Lampung Akan Lakukan Terobosan-terobosan Baru

 



Resmi dilantik, BMI Lampung Akan Lakukan Terobosan-terobosan Baru



Resmi dilantik sebagai Ketua DPD Banteng Muda Indonesia (BMI) Provinsi Lampung, Piego selaku Ketua DPD BMI Lampung berkomitmen akan lakukan terobosan-terobosan baru melalui program serta kerja nyata hingga ditataran ranting.


Pelantikan yang berlangsung pada Selasa (08/06) bertempat di Hotel Novotel Lampung tersebut berlangsung meriah, terlihat hadir Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, para petinggi partai PDIP Lampung, Forkopimda Provinsi Lampung, Ormas dan OKP serta beberapa petinggi partai politik lainnya.


Dalam kesempatan itu, Ketua DPD BMI Lampung terlantik Piego mengatakan bahwa, mendapat amanah sebagai Ketua DPD BMI Lampung bukanlah hal yang mudah, ini sebuah amanah yang besar dan berat, meskipun begitu ia menyatakan akan selalu siap mengibarkan panji-panji Banteng Muda Indonesia di seluruh penjuru Lampung.


"Ini amanah, maka harus saya jaga, menjaga amanah tersebut bukan hanya berdiam diri saja tentu banyak yang harus saya dan jajaran pengurus lakukan kedepannya. selain kerja-kerja organisasi yang telah termaktub di dalam visi dan misi nya, kedepan saya akan melakukan terobosan-terobosan baru yang tentu akan berdampak pada semua elemen," paparnya.


Selain itu, ia juga menyatakan bahwa, bersama BMI Lampung dirinya akan memastikan bahwa BMI akan selalu dekat dengan masyarakat. "Melalui terobosan-terobosan dan juga program-program hebat tentu dengan kerja nyata itu, kita akan pastikan bersama-sama dan harus betul-betul saya pastikan pula berjalan dengan baik, kader BMI harus menjadi bagian penting ditengah-tengah masyarakat Lampung," kata Piego seusai Dilantik. (Red)


Artikel Terkait

Comments
0 Comments