Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Minggu, Juni 6

Resahkan Masyarakat di Lampung Timur, Tim Dit Res Narkoba Polda Lampung Ringkus Bandar Narkoba

 


Resahkan Masyarakat di Lampung Timur, Tim Dit Res Narkoba Polda Lampung Ringkus Bandar Narkoba


Satres narkoba polda lampung khususya subdit 2 tlah berhasil ringkus bandar narkoba inisial H di daerah jabung, Lampung Timur yang di pimpin langsung oleh kasubdit 2 res narkoba Polda Lampung, Rabu (2/6).


Pelaku ditangkap, atas dasar aduan masyarakat setempat kepada kapolda lampung yangg notabenenya maraknya begal di Provinsi Lampung sehingga membuat resah masyarakat lampung timur maupun luar daerah lainya, terdengar dari masyarakat setempat bahwa hasil rampasanya para pelaku begal sebagian besar uangnya dibelikan narkoba jenis sabu sabu kepada inisial H yang merupakan bandar narkoba di kawasan jabung lampung timur . " kata warga dalam aduanya pak mengapa polisi tidak berani masuk ke wilayah jabung dan menangkap inisial H pak sedangkan inisial H ini telah menjual barang haram dan pastinya akan merusak generasi bangsa. Ujar warga setempat yang tidak mau disebutkan namanya.


Dengan tidak pandang bulu dan tidak ada daerah yang kebal hukum demi tegaknya keadilan di provinsi lampung tidak perlu menunggu waktu lama tim jajaran res narkoba khususnya subdit 2 polda lampung  yang langsung dipimpin kasubdit 2  polda lampung langsung mengejar dan memasuki wilayah yang bisa dibilang paling rawan bagi masyarakat lampung." Saat di kepung tim satuan res narkoba polda lampung inisial H langsung diringkus dan dibawa langsung oleh tim res satuan narkoba polda lampung guna penyelidikan lebih lanjut. 


"Dari hasil penangkapan tersebut tim jajaran res narkoba polda lampung telah berhasil mengamankan sebuah barang bukti 5 paket sabu sabu yang siap di edarkan."Kata Kasubdit 2 Res Narkoba Polda Lampung AKBP Radius Utama, S.Sos., MH.


AKBP Radius menghimbau kepada seluruh masyarakat lampung bagi masyarakat

yang mengetahui atau melihat pengedaran narkoba di daerah setempat, segera laporkan.


"Ada info terkait narkoba, bisa tolong segera lapor ke kami, atau Dit res narkoba terdekat." Imbau AKBP Radius. (Rio/ian).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments