Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Senin, Juni 21

Rangkaian HUT Pomad, Denpom Lampung Gelar Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Bandarlampung



Rangkaian HUT Pomad, Denpom Lampung Gelar Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Bandarlampung

Dalam rangka sambut Hari jadi atau Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Militer Angkatan Darat (Pomad), Detasemen Polisi Militer (Denpom) II/3 Lampung melaksanakan ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP), Kota Bandar Lampung, Senin, (21/6/2021).

Dalam giat ini, Komandan Denpom (Dandenpom) II/3 Lampung, Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma, memimpin langsung upacara di TMP.

Kemudian, giat dilanjutkan dengan menaburkan bunga kepada sejumlah makam - makam pahlawan di TMP. "Dalam HUT Pomad ke-75 ini, kita adakan agenda di TMP ini, sebagai bentuk mengingat jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk Negara Indonesia" Kata Dandenpom Mayor Cpm Wira.

Untuk rangkaian perayaan HUT Pomad ini, Lanjut kata Mayor Cpm Wira, dibuat sederhana namun tetap dengan ikuti protokol kesehatan Covid-19. "Dipuncak acara HUT Pomad ini jatuh pada tanggal 22 Juni 2021, besok adalah acara inti, dimana berakhirnya kegiatan rangkaian kegiatan HUT Pomad ke-75" Ujar Mayor Cpm Wira.

Mayor Cpm Wira berharap TNI semakin dicintai rakyat, makin sukses dan maju kedepannya.

"Semoga di HUT Pomad ke-75 ini, TNI makin dicintai rakyat, dan makin sukses lagi" Harap Mayor Cpm Wira. 

Perlu diketahui, rangkaian yang sebelumnya dilaksanakan oleh Denpom Lampung, yakni gelar kegiatan donor darah, kemudian mengenang sejarah PM, dengan mengunjungi Tugu Cpm Gajah mada, yang berada di Pringsewu. (ian).


Artikel Terkait

Comments
0 Comments