Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Jumat, Juni 25

Rangka HUT Bhayangkara ke - 75, Dang Ike Pesan Jadi Polisi Yang Bermanfaat Untuk Masyarakat

 



Rangka HUT Bhayangkara ke - 75, Dang Ike Pesan Jadi Polisi Yang Bermanfaat Untuk Masyarakat



Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 75, dang Ike sapaan akrab, Dr. (P) Hi, Ike Edwin, S.Ik.,M.H.,M.M. berikan sambutan kepada para jajaran polisi yang datang ke kediaman rumah Dang Ike di LGK, Kamis, (24/6/2021), siang.


Kunjungan para jajaran polisi ini, disambut hangat oleh Dang Ike. Dia menceritakan pengalaman dan juga prestasi selama dirinya menjadi polisi.


"Saya ini, pada saat masih jadi polisi, selalu untuk melestarikan kearifan lokal, maka dari itu saya pernah dapatkan Polisi kearifan lokal, karena itu saya berharap kita bersama terus menjaga kearifan lokal kita, agar kita selalu ingat siapa kita di negeri ini" Kata Dang Ike, kepada media.


Lanjut kata Dang Ike memberikan pesan untuk para polisi, agar tdak lupa dengan anak buah, dan ingat terus mencoba bermanfaat untuk masyarakat sekitar.


"Untuk para polisi, perjalanan kalian masih panjang, jaga diri kalian baik-baik yaa, dan terus jadi bermanfaat bagi masyarakat sekitar"Pesan Dang Ike.


Sambungnya, "HUT bhayangkara ke 75 tahun maka jadilah polisi yang dicintai dan mencintai bagi masyarakat setempat".


Sementara itu, Direktur Polairud Kombes Pol Sis Mulyono S.H., M.H sampaikan pesan dimasa pandemi ini, protokol kesehatan Covid-19 ini, harus terus dijaga.


"Agar kita masyarakat untuk selalu bersama mendukung sistem pemerintahan dalam menegakkan protokol kesehatan agar provinsi lampung ini bisa terbebas dari covid - 19" Kata Kombes Pol Sis Mulyono. (Vrl/ik).


Artikel Terkait

Comments
0 Comments