Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Selasa, Juni 15

POMAD Lampung Harap Pemerintah Bisa Jadikan Daerah Tugu CPM Gajah Mada, Daerah Khusus Binaan

 



POMAD Lampung Harap Pemerintah Bisa Jadikan Daerah Tugu CPM Gajah Mada, Daerah Khusus Binaan

Dalam rangkaian, Hari Ulang Tahun Polisi Militer Angkatan Darat (HUT Pomad) ke-75 Th, Detasemen Polisi Militer II/3 Lampung gelar kegiatan Karya Bhakti dan Bhakti Sosial di Monumen Tugu Cpm Gajah Mada Pringsewu, yang berada di Pekon Panggungrejo, Kec. Sukoharjo, Kab. Pringsewu, Senin,(14/6).

Komandan Detasemen Polisi Militer II/3 Lampung Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma, S.H., M.Han menyampaikan harapannya untuk Pekon Panggungrejo, yang dimna terdapat sejarah penting Pomad di Lampung, yang juga terdapat monumen CPM Gajah Mada ini, bisa menjadi perhatian khusus oleh Pemerintah Pringsewu.

"Daerah panggungrejo ini, sejarah penting untuk CPM di Lampung. Harapan Pemerintah bisa jadikan daerah ini, sebagai daerah khusus binaan, karena ini adalah sejarah penting" Kata Mayor CPM Wira.

Lanjut Mayor CPM Wira Tegaskan mulai dari tahun 2021, kemudian di tahun-tahun berikutnya, setiap Juni, di Hari Ulang Tahun Polisi Militer Angkatan Darat (Pomad) wajib diagendakan ke Tugu CPM.

"Setiap HUT Pomad di bulan Juni, dalam rangka mengingat sejarah Pomad di Lampung ini, kita wajib agendakan untuk ke Tugu Cpm di Pringsewu ini" Tegas CPM Wira.

Dalam kegiatan ini pun dihadiri oleh Wakil Bupati Pringsewu Dr. H. Fauzi, S.E., M.Kom. Pemkab Pringsewu pun menyambut baik atas apa yang diharapkan oleh Pomad Lampung. (ian/ik).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments