Breaking News

Peringati HUT ke-75 Bhayangkara, Polsek Tanjung Senang Gelar Bakti Sosial

 



Peringati HUT ke-75 Bhayangkara, Polsek Tanjung Senang Gelar Bakti Sosial



Dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 75 Tahun, Polsek Tanjung Senang  Mengadakan Bhakti Sosial, pada Senin, (21/6/2021), pagi.


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Tanjung Senang Ipda Rosali, S.H.,M.H. Dalam arahannya, Ipda Rosali bersama anggota-nya menyambangi kesejumlah rumah warga.


Salah satunya adalah kediaman Aiptu (Purn) Lik Sugiyanto, yang beralamat di Kecamatan Tanjung Senang Kota Bandar Lampung.


Beliau ini, merupakan pensiunan Polri, namun saja, saat ini dirinya tak setangguh dahulu, pada saat beliau jadi anggota Polisi, karena beliau mengalami sakit diabetes.


Mendengar kabar ada pensiunan polisi di wilayah hukumnya, yang saat ini kondisinya perlu dibantu.


Ipda Rosali dan jajaran kunjungi kediaman Aiptu Lik, Dan dalam giat bakti ini, diberikan kursi roda dan juga bingkisan untuk Aiptu (Purn) Lik Sugiyanto, atas jasa beliau selama mengabdi di Polri.


Kemudian, memberikan bantuan kepada Mbah Tumidi, keluarga di Tanjung Senang, orangtua yang sudah lanjut usia (lansia), stelah itu, jajaran Polsek pun ke rumah Aldi, dia adalah pelajar di Bandar Lampung yang keluarganya tidak mampu. (ndon/vrl).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung