Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Selasa, Juni 22

Pembukaan Training Raya Berjalan Sukses, Walikota Bandar Lampung Eva Pesan Untuk Mematuhi Prokes



Pembukaan Training Raya Berjalan Sukses, Walikota Bandar Lampung Eva Pesan Untuk Mematuhi Prokes

Pembukaan Training raya yang digelar oleh Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Bandar Lampung, pada Selasa, (22/6/2021), di Gedung Semergou, berjalan dengan sukses.

Dalam kegiatan training raya ini, mengambil tema "Manifestasi Pembaharuan HMI Secara Konseptual Inovasi Gagasan e Menuju Center Of Excellence".

Karena kondisi masih dalam pandemi Covid-19, Panitia pun diharuskan terapkan protokol kesehatan Covid-19, terhadap peserta dan tamu undangan, diwajibkan untuk memakai masker dan tentunya berjaga jarak satu dan lainnya.

Ketua Umum HMI Cabang Bandar Lampung Riski Al Safar menyebut pembukaan training raya berjalan dengan lancar. "Terima kasih ya, semua kegiatan berjalan lancar" Kata Safar.

Sementara itu, Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana yang hadir dalam kegiatan training raya ini, menyampaikan acara berjalan dengan lancar, dan diingatkan untuk para panitia training raya untuk dapat mematuhi Prokes.

"Alhamdulillah giat pembukaan traning raya berjalan lancar ya, mudah-mudahan sehat selalu dan ingat tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes)" Pesan Bunda Eva Dwiana, kepada infokyai di Gedung Semergou.

Bunda Eva pun mendoakan agar para anak-anak muda, bisa lebih maju dan berkembang lagi serta bisa membanggakan orangtua. "Anak-anak mudah-mudahan hebat-hebat semua"Harap Bunda Eva. (Ian/ndon)


Artikel Terkait

Comments
0 Comments