Breaking News

Pecinta Durian, Kuy Mampir Ke Ogu-Ogu, ada Sop Durian Dugan

 



Pecinta Durian, Kuy Mampir Ke Ogu-Ogu, ada Sop Durian Dugan


Pecinta durian yai !?, nah cocok nihh mampir ke "Ogu-Ogu" lhoo, ini merupakan usaha kuliner yang menjual aneka varian minuman olahan durian, seperti Sop Durian, kue soes dan lainnya, dan juga di ogu ogu ini, gunakan berbagai macam topping seperti dugan jelly, kemudian juga ditambah dengan keju lhoo 😋.


Selain itu, menu favorit lainnya yaitu Ogu Oreo, sesuai dengan namanya, menu ini ada tambahan Oreo, harganya per porsinya 25k.


Karyawan Ogu-ogu Vero jelaskan bahwa ada beberapa menu yang tersedia di Ogu-ogu, Seperti Sop Durian, Ogu Oreo, Klapertart, dan Chewy Does Durian serta masih banyaj lagi.


"Ada berbagai menu, tergantung dari kesukaan konsumen saja ya silahkan dicoba saja dulu, ada promo sampai tanggal 25 Juli ya untuk menu ini 

Klapertart, dan Chewy Does Durian yaa"Kata Karyawan Ogu-ogu Vero, Jumat (25/06/2021)


Selain menjual satuan, kata Vero , pada Ogu-ogu juga menjual menu paket yang banyak varian seperti konsumen membeli, sop durian dan ditambahkan aneka cemilan lainnya sehingga buat harganya bisa semakin murah.


"Ya, kalau membeli menu paket jauh lebih hemat ya, harganya" Ujar Vero.


Lanjut Vero, Untuk pemesanan Ogu-Ogu sudah tersedia di Go food dan Grab Food, jadi bila anda ingin memesan, ada bisa order langsung melalui aplikasi


"Atau jika ingin langsung ke toko kami, bisa ke di Jl Purnawirawan No 55 Kel. Gedong Meneng Kec. Rajabasa, Kota Bandar Lampung" Papar Vero.


Diketahui, Ogu-Ogu buka setiap hari, mulai pukul 10 pagi hingga pukul 6 sore. (Tio/Vrl/IK).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung