Breaking News

Nyari Jam Tangan di Lampung !? Harga Terjangkau, Kualitas Okee Punya !? ke "Toko Bintang Arloji"

 



Nyari Jam Tangan di Lampung !? Harga Terjangkau, Kualitas Okee Punya !? ke "Toko Bintang Arloji"



Terkadang nyari jam tangan di Lampung, yang harganya miring atau terjangkau, memang jarang ditemui, namun tak perlu kuatir yai, atu, di Toko Bintang Arloji ini, ada harga khusus lhoo.


Toko Bintang Arloji Lampung adalah toko jam yang menjual berbagai Merk jam Original seperti Alexandre Christie, Expeditin, Casio dan Merk jam tangan, serta juga menjual jam tangan kwalitas Premium lainnya.


Toko Jam ini, telah membuka Gerai toko off line di Lampung sejak tahun 2014 Lalu di Jalan Raya Pasar Gading Rejo, Kec. Gading Rejo Kabuten Pringsewu.


"Sebelum Membuka Gerai toko di Lampung saya memang Buka toko di Jakarta bersama Keluaga di Jakarta dulu, emang ada beberapa Tempat Buka toko jam milik keluarga yg sejak lama udah usaha Jam tangan, makanya kalau ada toko jam tulisannya "Bintang Arloji Group" itu masih toko jam milik Keluarga kami," ujar Owner yang akrab di sapa dengan bang Basri, Senin, (28/6/2021).


Lanjut Basri, Dengan pengalaman yang sudah lama di bidang jam tangan, disini juga terima servis berbagai merk jam tangan. Saat ini Toko Bintang Arloji Lampung fokus pada pemasaran melalui online dan offline.


"Untuk menjangkau lebih banyak konsumen kami saat ini akan memfokuskan penjualan lewat sistem online baik di medsos ataupun market place yang ada seperti Shopee atau bukalapak ," katanya.


Dia menambahkan, Khususnya konsumen diwilayah pringsewu, gedongtataan dan Kota Bandar Lampung. "Kami adakan Gratis ongkir baik melalui kurir toko kami ataupun di kirim melalui jne atau tiki."Tuturnya.


Sambungnya, "Untuk Harga dan Katalog berbagai model jam-jam tangan, pelanggan bisa melihat di instagram toko kami ya itu @toko.bintanglampung ". (Mp)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung