Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Minggu, Juni 13

Kepergok Mau Curi Motor, Begini Ternyata Pelaku Curanmor Salah Tingkah, yang Terekam CCTV

 



Kepergok Mau Curi Motor, Begini Ternyata Pelaku Curanmor Salah Tingkah, yang Terekam CCTV 



Tercyduk CCTV aksi percobaan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di daerah Way Dadi Baru, Sukarame Bandarlampung pada Sabtu, (12/6/21) sore.


Dalam rekaman CCTV yang info kyai tayangkan, terlihat ada 3 orang pelaku yang tertangkap kamera CCTV, 1 pelaku tengah beraksi menggasak motor korban yang diparkirkan di dalam rumah.


"Ya, motor berada di halaman parkir rumah, posisi si maling tersebut masuk ke halaman rumah yai" Kata Ganang selaku korban, ceritanya kepada infokyai pada Sabtu, (12/6/21).


Lanjutnya, pada saat si maling itu tengah beraksi eksekusi motor si korban, diwaktu yang bersamaan orang rumah ada yang pulang.


"Pas bener orang rumah pulang, liat dari CCTV, nahh itu saya pas pulang, tapi saya ga curiga kalau mereka itu maling" Ujar korban.


Sambungnya, "kiranya kan kawan adek saya, nah pas saya lihat mtr R15 kontaknya On, saya curiga ke anak-anak tadi, bahwa mereka itu ingin maling".


Kemudian, pas masuk ke rumah, ia memberitahukan orang rumah bahwasanya ada maling masuk tadi, hendak mencuri motor R15.


"Saya ngasih tau orang rumah sepertinya ada maling masuk, dan untuk lebih menyakinkan saya pun mengecek CCTV dan benar memang pemuda yang tadi saya ketemu, memang benar mau maling motor"Paparnya.


Atas kejadian ini, motor Yamaha R15 sudah rusak dibagian kunci, dia berpesan untuk masyarakat lebih berhati-hati. "Lebih waspda ya, hati-hati, kalau bisa tambahin kunci pengaman, bisa dilihat kan dari rekaman CCTV ini"Pesan ia. (Mp/ik)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments