Breaking News

Kegiatan Vaksin di Kelurahan Way Kandis Berjalan Lancar




Kegiatan Vaksin di Kelurahan Way Kandis Berjalan Lancar


Kegiatan Vaksinasi di Kelurahan Way Kandis Kec. Tanjung Senang Kota Bandar Lampung pada hari Jum'at, (4/6/2021) pagi, berjalan lancar.


Kegiatan dihadiri langsung oleh Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana. Kehadirannya disambut baik oleh Camat Tanjung Senang Andy, S.Sos, kemudian Kapolsek Tanjung Seneng IPDA Rosali SH, MH serta aparatur kelurahan Way Kandis.


Walikota Bandar Lampung Eva tinjau secara langsung jalannya kegiatan Vaksinasi, dan Walikota Eva pun memastikan kegiatan Vaksinasi di kelurahan Way Kandis berjalan dengan baik.

 

Kapolsek Tanjung Senang, IPDA Rosali SH, MH mengatakan, bahwa kegiatan Vaksinasi tersebut diperuntukan untuk Lansia 60 tahun ke atas.


"Sasaran vaksinasi ini lansia 60 tahun ke atas"Katanya.


IPDA Rosali juga menjelaskan bahwa kegiatan tersebut telah berjalan dengan baik. Pihaknya telah menjaga kegiatan tersebut hingga berakhir. Pihaknya selalu mengawasi dan menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan (prokes).


"Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan baik, kami selalu mengawasi dan menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi Prokes" Tuturnya.


(Tio/IK)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung