Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Sabtu, Juni 19

Kapolsek Tanjung Senang, IPDA Rosali Membantu Anak Tidak Mampu

 


Kapolsek Tanjung Senang, IPDA Rosali Membantu Anak Tidak Mampu


Membantu sesama merupakan suatu wujud kepedulian. Dengan kita membantu orang lain, maka kita akan meringankan beban orang lain. Banyak orang berlomba-lomba dalam hal kebaikan, seperti halnya Kapolsek Tanjung Senang, IPDA ROSALI. Ia bersama tim nya mengunjungi salah satu warga kurang mampu yang beralamat di Jl. Sultan Haji Gg. Cempedak Kel. Sepang jaya Kec. Labuhan Ratu, Kota Bandar Lampung. Jum'at (18/06/2021) sore hari


Giat peduli sesama ini, sebelumnya tidak direncanakan, melainkan dilakukan secara tiba-tiba. Pada awalnya, salah seorang polisi Aipda Sefrizal mendampingi Guru SMA 15 Bandar Lampung untuk mendatangi calon siswa dalam rangka survey calon siswa. Giat ini dilakukan pada hari Jum'at (18/06/2021) pagi hari


Setelah sampai nya di lokasi, didapati calon siswa yang secara berganti baju dengan kakaknya. Calon siswa tersebut bernama Aldi dan kakaknya bernama Adit. Adit merupakan siswa SMA Gajah Mada kelas 11. Adit meminjamkan bajunya(baju yang dipakai sehari-hari) kepada adiknya yang pada saat itu kedatangan guru SMA 15 Bandar Lampung untuk melakukan survey.


Melihat hal itu, Aipda Sefrizal merasa iba dan ingin sekali untuk membantu mereka. Singkat cerita, Aipda Sefrizal menceritakan kejadian itu kepada Kapolsek Tanjung Senang IPDA ROSALI. Mendengar laporan tersebut, IPDA ROSALI merasa iba sekaligus prihatin atas kondisi keluarga tersebut. Ia bersama timnya mendatangi kediaman calon siswa tersebut untuk memberikan bantuan sosial berupa sembako dan pakaian yang layak.


"Ada laporan bahwa ada anak kurang mampu yang mengenakan baju sekolah secara bergantian, oleh karena itu, kami berinisiatif untuk memberi santunan kepada mereka" Tuturnya Jum'at (18/06/2021)


Diketahui bahwasanya, anak tersebut merupakan anak Yatim. Mereka hanya tinggal dengan ibu mereka. Dalam hal ekonomi, mereka sangat memprihatikan. Mereka tinggal dirumah gubuk sewaan. Ibunya hanyalah seorang buruh cuci.


Kapolsek Tanjung Senang, berpesan kepada masyarakat apabila melihat orang disekitar kita kurang mampu, maka harus kita bantu. Menurutnya membuat sesama merupakan suatu perbuatan yang mulia.


"Mari kita semua peduli dengan orang-orang disekitar kita, karena dengan kita membantu orang lain maka kita akan meringankan beban orang lain" Pesannya


(Tio/IK)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments