Breaking News

Jaga Kenyamanan Warga, Polsek Tanjung Senang Menggelar Razia

 



Jaga Kenyamanan Warga, Polsek Tanjung Senang Menggelar Razia



Dalam upaya untuk meningkatkan keamanan & kenyamanan warga di Tanjung Senang, Kota Bandar Lampung, Polsek setempat gelar razia di wilayah hukum setempat, pada Selasa, (1/6/21), malam.


Kapolsek IPDA Rosali, S.H.,M.H mengatakan bahwa, sasaran razia saat ini, untuk mengecek kelengkapan pengendara dan kendaraan R2 dan R4.


"Sasaran dalam pelaksanaan razia yaitu kelengkapan administrasi pengendara dan kendaraan bermotor R2 maupun R4"Kata Kapolsek Rosali.


Selain itu, Kata Kapolsek untuk cek kelengkapan berkendara, razia tersebut juga mengecek barang bawaan pengendara yang kemungkinan berbahaya dan barang ilegal seperti Terorisme, Lahgun Senpi, Sajam, Bahan Peledak, Narkotika, Miras, Petasan, Kejahatan Jalanan, dan Curas Curat Curanmor (C3).


"Tak hanya cek kelengkapan, kita juga melalukan razia barang yang dibawa oleh warga, hal ini sebgai upaya mencegah C3"Tutur ia.


Lanjut Kapolsek Rosali, bahwa razia ini digelar, tujuannya untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan masyarakat Kota Bandar Lampung, khususnya di wilayah Tanjung Senang.


"Kegiatan ini guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif"Ujar ia.


Tambah Kapolsek, dalam gelaran razia hari ini, tidak ditemukan ada barang-barang yang berbahaya.


"Aman, tidak ada yang terjaring membawa barang-barang yang berbahaya"Tutup Kapolsek.(Tio/Ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung