Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Senin, Juni 21

Ini Dia Sosok Kasatreskrim Lampung Timur, Dengan Segudang Pengalaman "Bakal Tindak Tegas Pelaku Kriminal"



Ini Dia Sosok Kasatreskrim Lampung Timur, Dengan Segudang Pengalaman "Bakal Tindak Tegas Pelaku Kriminal"

Dengan segudang pengalaman dan prestasi serta jabatan yang pernah diemban oleh dirinya, sosok Kasat Reskrim Polres Lampung Timur yang baru ini, merupakan sosok yang tegas.

AKP Ferdiansyah, S.Ik merupakan Alumni Akademi Kepilisian Tahun 2012, Beliau adalah sosok polisi yang humanis, tegas dan sering sosialisasi dengan masyarakat serta bertanggung jawab dalam pekerjaannya.

Pada saat AKP Ferdian masih berpangkat IPTU, beliau sudah diamanahkan mengemban jabatan sebagai Kepala Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Panjang, Polresta Bandar Lampung.

Kemudian, karir AKP Ferdian pun terus beranjak naik, setelah beliau menjadi Kepala KSKP Panjang, ia diamanahkan mengemban Kasat Res Narkoba Lampung Selatan.

Pada saat beliau menjadi Kasat Res Narkoba, AKP Ferdi banyak mengungkap kasus peredaran narkoba mulai dari kelas bawah hingga kelas atas.

Setelah menjadi Kasat Res Narkoba, AKP Ferdi dipercayai mengemban jabatan sebagai Kepala KSKP Bakauheni. Dimasa-masa jabatan ini, beliau tentu dihadapi dengan berbagai tantangan, seperti banyaknya modus penyelundupan barang atau Satwa liar yang di lindungi.

Sudah banyak kasus terungkap  dimasa jabatan beliau, sampai mendapatkan Penghargaan dari Ibu Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Dr. Ir. Siti Nurbaya, M.Sc atas prestasinya itu.

Dengan pengalaman yang dimiliki KA KSKP Bakauheni AKP Ferdian, jenjang karir beliau pun semakin gemerlang, bahkan pada saat ini, Juni 2021, beliau diamanahkan mengemban jabatan sebagai Kasat Reskrim Lampung Timur.

Saat diwawancarai terkait jabatan Kasat Reskrim, AKP Ferdian tidak berkomentar banyak. Namun dia menegaskan bahwa, akan tindak secara tegas, bilamana ada aksi kriminal di wilayah hukumnya.

"Tentunya, jabatan sebagai Kasat Reskrim ini, adalah amanah yang perlu dijaga, bakal tindak tegas, terutama dalam kasus kejahatan curanmor serta kejahatan kriminal lainnya dan besar harapan masyarakat bisa dukung kinerja kami nanti" Tegas AKP Ferdiansyah,S.Ik. Sabtu, (19/6).(ian)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments