Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Rabu, Juni 23

HUT Polisi Militer Angkatan Darat ke-75, Mayor Cpm Wira Berharap Pomad Makin Profesional & Adaptif



HUT Polisi Militer Angkatan Darat ke-75, Mayor Cpm Wira Berharap Pomad Makin Profesional & Adaptif



Di HUT POMAD (Polisi Militer Angkatan Darat) Ke 75 Tahun, Komandan Detasemen Polisi Militer II/3 Lampung, Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma, S.H., M.Han mengatakan, bahwa kegiatan ini (syukuran dan doa bersama) di Aula Antasena Bandar Lampung, merupakan acara penutupan HUT Pomad ini, Selasa, (22/6/2021).


"Acara syukuran & doa bersama ini, sekaligus acara penutupan dalam rangkaian kegiatan HUT Pomad ke-75 ini"Kata Mayor Cpm Wira.


Sebelumnya, POMAD Lampung telah mengadakan serangkaian kegiatan dalam menyambut HUT POMAD ke 75 Th, seperti gelar kegiatan Donor Darah, Karya Bhakti, Ziarah Makam Pahlawan, dan Apel Corps. Lanjut Mayor CPM Wira mengucapkan banyak terimakasih kepada panitia yang telah sukses dalam kegiatannya. 


"Ini adalah puncak dari kegiatan, kita bersyukur kepada Tuhan yang Maha Kuasa bahwa ini telah selesai acaranya, acara ini sangat luar biasa, sukses dan meriah" Tuturnya.


Mayor Cpm Wira pesan kepada anggotanya bahwa Polisi Militer harus tahu dan paham dengan fungsinya sebagai Polisi Militer yaitu sebagai penegak hukum, pengaman wilayah khusus, penegak tata tertib/disiplin, dan penyelidik kejahatan pada institusi militer atau Tentara Nasional Indonesia. 


"Sebagai Polisi Militer, kita harus tahu fungsi kita yaitu sebagai penegak hukum, pengaman wilayah khusus, penegak tata tertib/disiplin, dan penyelidik kejahatan pada institusi militer" Pesannya.


Mayor CPM Wira harap Pomad bisa semakin lebih profesional dalam mengemban tugas dan juga makin bisa menyesuaikan diri dimana pun berada (adaptif).


"Sesuai dengan slogan dalam HUT Pomad ke-75, Profesional dan adaptif, kedepannya smoga Pomad makin profesional dan adaptif, dan siap mendukung tugas pokok TNI Angkatan Darat" Harap Mayor CPM Wira. (ian/ndon).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments