Breaking News

HUT Kota Bandar Lampung ke 339, DPRD Kota Andika Harap Bandar Lampung Bisa Makin Berkembang

 


HUT Kota Bandar Lampung ke 339, DPRD Kota Andika Harap Bandar Lampung Bisa Makin Berkembang

Pada Hari Ulang Tahun atau Hari Jadi Kota Bandar Lampung, yang saat ini sudah menginjak ke-339 tahun, Andika Jaya Kusuma, S.H., selaku DPRD Kota setempat pada Kamis, (17/6/2021), sampaikan banyak harapan untuk kemajuan kota Bandar Lampung untuk lebih maju dan berkembang lagi.

"Bandar Lampung ini, Kota yang jadi ibukota Provinsi Lampung, tentu harus bisa lebih maju lagi, dan berkembang lagi lebih baik" Harap DPRD Andika.

Lanjut Kata Andika, diusia yang sudah menginjak 339 tahun ini, merupakan usia yang sudah tak muda lagi, tentunya kota Bandar Lampung, harus jadi percontohan kota lainnya, dalan segala aspek.

"Usia ke-339 tahun ini, usia yang sudah tak muda lagi, ini harapan saya kepada Pemerintah Bandar Lampung, yang saat ini Walikota Eva Dwiana, untuk dapat terusss bergerak, menjadikan perubahan yang nyata untuk Bandarlampung jauh lebih baik lagi"Kata Andika.

Andika meminta, Walikota Eva D, bisa memperhatikan masyarakat diberbagai kalangan yang saat ini banyak terkena dampak Covid-19 di Kota Bandar Lampung ini.

"Saya minta, Bunda Eva dan juga jajaran bisa terus memperhatikan masyarakat yang terkena dampak Covid-19, saya yakin sinerginitas dengan masyarakat terus dijaga, perubahan untuk Bandarlampung jauh lebih baik akan terlaksana" Papar Andika. (ian/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung