Breaking News

Eh Lagi Nyari Fashion Wanita Atu ? Ke CP Luxury Saja Yuk! Terjangkau Harganya, Barang Oke, Ada Hadiah

 



Eh Lagi Nyari Fashion Wanita Atu ? Ke CP Luxury Saja Yuk! Terjangkau Harganya, Barang Oke, Ada Hadiah



Eh, mau ngasih tau nih ada toko fashion wanita harga terjangkau, kualitas barang oke punya lhooo, ya di CP Luxury.


"Harga kita bersaing kok, bahkan bisa lebih murah, kualitas barang bisa dicek deh, nggak kalah yaa dengan kualitas toko - toko lainn" Kata Owner CP Luxury Hestin, 5 Juni 2021.


Terkait barang apasaja yang ada di CP Luxury, Hestin menjelaskan Produk yang dijual terkait fashion wanita khususnya, namun fashion pria juga tersedia kok.


"Untuk brand, kita disini ada zara, stradivarius, guess, charles&keith dan juga pedro kita jual dengan original quality pabrik, tentunya dengan harga yang terjangkau dan tidak menguras kantong ya" Tutur Hestin.


Mengenai promo, Saat ini, Lanjut Hestin, CP Luxury mengadakan

undian berhadiah yang akan di undi SETIAP AKHIR BULAN nya. undian pada bulan ini diadakan mulai dari tanggal 18 Mei lalu dan akan di undi tanggal 30 juni mendatang.


"Hadiahnya spectakuler deh, ada HP, uang tunai, dan juga lainnya" Paparnya.


Sambungnya, "Kami juga setiap bulannya akan memberikan sale” untuk produk” tertentu , barang yang kami sale tentu bukan barang reject tetapi barang yang masih baru dan juga bagus.. kami adakan sale karna beberapa item adalah last pcs".


Hestin menambahkan, Pemesan bisa melalui offline / online mulai pukul 10.00-19.00 WIB, atau bisa hubungi: 0821-7583-0771 atau di 0821-7583-0763.


"Online bisa, dan kalau mau off line bisa ke toko di Jl. Raflesia 1 Gg. Swadaya 2 No.109, Tanjung Senang, Bandar Lampung"Tutup Hestin. (vrl/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung