Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Rabu, Juni 16

DANDIM Apresiasi Kunjungan Kebangsaan PKS Bandar Lampung

 



DANDIM Apresiasi Kunjungan Kebangsaan PKS Bandar Lampung



Ketua DPD PKS Bandarlampung, Muhammad Suhada, bersama jajaran DPTD PKS Bandarlampung beserta fraksi PKS Kota Bandar Lampung melakukan silaturahim kebangsaan ke KODIM 0410/KBL pada Senin (15/6).


Diterima langsung oleh Dandim 0410/KBL, Kolonel Inf Romas Herlandes, Suhada menyampaikan bahwa silaturahim kebangsaan ini adalah melanjutkan silaturahim yang sudah dilanjutkan DPP PKS di tingkat nasional kepada para tokoh-tokoh bangsa.


"Ini adalah upaya melanjutkan silaturahim dan komunikasi yang sudah dibentuk di tingkat DPP kepada para tokoh di tingkat nasional" jelas Suhada dalam sambutannya


"Kami siap bersinergi membangun Kota Bandar Lampung salah satunya dengan Kodim 0410/KBL", tambah alumni SMANDA 99 ini.


Dalam kesempatan itu Dandim 0410/KBL, Kol Inf Romas Herlandes, memberikan apresiasi kepada PKS Bandarlampung karena berinisiatif membangun komunikasi yang baik kepada stakeholder di Bandar Lampung.


"Ini baru pertama kalinya partai politik datang bersilaturahim ke sini, saya sangat senang dan mengapresiasi", ujar alumni SMANDA 94 ini dalam sambutannya.


"Kami berharap, PKS melalui anggota legislatifnya bisa dekat dan konsiten memperjuangkan aspirasi masyarakat", tutup alumni AKMIL 1998 ini.


Dalam kesempatan yang sama Ketua Fraksi PKS Kota Bandar Lampung, Agus Djumadi, menyatakan siap mengawal dan mengadvokasi hal-hal yang terkait dengan kepentingan keamanan dan ketertiban di Bandar Lampung. (Red)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments